Nasya Marcella Diculik, Netter Bosan 'Anak Langit' Munculkan Kejahatan Melulu
Instagram
TV

Protes terhadap sinetron 'Anak Langit' kembali bermunculan karena cerita penculikan Nasya Marcella.

WowKeren - Sinetron "Anak Langit" lagi-lagi memunculkan kejahatan dalam ceritanya. Kali ini giliran Milka (Nasya Marcella) yang diculik oleh sekelompok geng motor. Dalam cuplikan episode terbarunya, Milka berusaha meminta tolong saat disekap di sebuah rumah.

Hiro (Stefan William) dan Rimba (Dylan Carr) tak ingin tinggal diam tanpa berusaha menolong Milka. Mereka mencari tahu kelompok yang menculik Milka. "Ternyata yang menculik Milka itu geng Kandang Nyawa," kata Hiro di kantor polisi kepada lainnya.

Kejahatan yang kembali muncul dalam episode terbaru "Anak Langit" rupanya membuat netter bosan. Mereka berharap kejahatan bisa dikalahkan oleh kebaikan. Bahkan, netter khawatir jika "Anak Langit" terus mempertontonkan kejahatan membuat penggemarnya enggan menonton lagi.

Anak Langit Malam ini


A post shared by ANAK LANGIT SCTV (@anaklangit.official) on

"Muter " kpn nntn sinet bahagia gtu hhhh," seru darm***ngelle. "Kalo gak di ungkap siapa pelaku nya dan cerita nya ini2 aja pasti bakal di tinggal penonton setia AL @akbar__bhakti tolong dong Om kejahatan di tutup sama cerita kebaikan,kasih pesan moral nya kasih kisah positif nya," sambung oddy***syah.

"Ceritanya mononton, ga ada yg bisa diambil sisi positifnya dalam sinet AL sekarang, yg ada sisi negatif mulu," tambah yuri***tia. "Alurnya diulang2 terus ini penculikan lagi perjanjian lagi, ini si Erland sama Milka alurnya mau dibikin perjanjian nikah lagi kaya kmren?siapa lagi kali ini yg bakal mati buat gagalkan perjanjiannya?makin kesini alurnya makin ga jelas, nyulik or ngebunuh orang jd hal yg diwajarkan, kasus pa Hariman apa kabar tuh belum kebongkar jg?makin ngaco alurnya makin kesini ceritanya jd makin berat," protes iqbal***45.

Berhasilkah Hiro cs menyelamatkan Milka? Nantikan kelanjutan cerita "Anak Langit" pada Kamis, 20 Juni mulai pukul 19.45 WIB di SCTV.

(wk/vent)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru