Gemes Banget, Intip Serunya Anak Kembar Lee Hwi Jae Bikin Pizza
Selebriti

Terlihat serius, begini unyunya Seo Eon dan Seo Jun saat menikmati pizza buatan mereka sendiri.

WowKeren - Fans "Superman Is Back" pastinya kangen berat dengan Seo Eon dan Seo Jun yang merupakan anak Lee Hwi Jae. Tak heran, si kembar ini memang kerap bikin penggemar gemas dengan segala tingkahnya yang sangat menggemaskan.

Seakan mengobati rindu penggemar, baru-baru ini Seo Eon dan Seo Jun menyapa fans lewat video baru. Ibunda Seo Eon dan Seo Jun yaitu Moon Jung Won, mengunggah video yang menampilkan anak kembarnya itu sedangmembuat pizza.

"Pizza Tortilla dimulai di tengah malam," tulis istri Lee Hwi Jae. "Mereka masing-masing membersihkan sepiring pizza yang mereka buat. Itu jauh lebih enak dari yang diharapkan."

Dalam foto pertamanya ditampilkan Seo Eon dan Seo Jun yang terlihat serius membuat pizza. Setelah mengolesi tortilla dengan saus tomat, si kembar pun menambahkan topping seperti keju, zaitun, bacon, dan jagung.

Di foto tersebut juga terlihat Lee Hwi Jae yang malah asyik menonton televisi. Sedangkan dalam video ditampilkan Seo Jun makan pizza dan pose menampilkan jempol ke arah kamera.

Pastinya, postingan ibunda si kembar itu langsung dibanjiri komentar fans yang dibuat gemas dengan keduanya. Bagaimana, unyu banget kan?

(wk/yusi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru