Taeil NCT Ungkap Momen Paling Bahagia dalam Hidupnya, Seperti Apa?
Arena Homme
Selebriti

Taeil ternyata memiliki jawaban yang sama ketika ditanya mengenai momen paling bahagia.

WowKeren - Banyak remaja Korea Selatan yang bercita-cita untuk menjadi seorang idol. Tak sedikit yang berhasil melewati kesulitan selama menjadi trainee namun ada pula yang memilih menyerah dan menjalani karier di bidang lain.

Lolos di SM Entertainment dan debut bersama NCT ternyata sudah lama menjadi impian Taeil NCT. Lewat wawancaranya baru-baru ini, ia menyebutkan kedua hal tersebut masih menjadi momen paling bahagia dalam hidupnya.

"Saat wawancara, ketika ditanya apa momen paling bahagia dalam hidupku, aku akan jawab 'Saat aku lolos audisi SM' dan 'Saat dikonfirmasi debut bersama NCT'," kata Taeil. "Sekarang menerima pertanyaan itu lagi, jawabanku masih sama."

"Sebenarnya, perasaan saat aku debut di NCT itu lebih dari bahagia, itu perasaan kuat yang tak bisa aku ekspresikan, dan harus ada kata baru untuk mengungkapkan hal itu," lanjut Taeil. Selain saat lolos audisi dan debut, banyak momen bahagia yang ia sebutkan ketika berada di grup NCT.

"Juga saat kita menerima banyak penghargaan rookie di awal debut. Waktu itu, aku tak terlalu bisa merasakannya, namun setelah tahun berlalu, aku merasa bahagia," jelas member tertua NCT ini. "Ada perasaan bersyukur dan berharga dalam hal itu.

Belum berakhir momen bahagianya sampai disitu, Taeil menyebutkan pertemuannya dengan para member NCT adalah anugerah terbaik. "Aku pikir sebuah anugerah bisa bertemu dengan member NCT. Well, terkadang kita juga bertengkar, tapi sepertinya itu takdir kita bertemu seperti ini," tutup Taeil.

Dikenal sebagai salah satu member kocak, Taeil ternyata suka membuat suasana semakin ramai. Lewat wawancaranya singkat, Mark Lee berkata, "Saat Taeil hyung bergabung, suasana langsung jadi lucu."

Taeil merupakan salah satu member NCT yang bergabung dalam sub unit NCT U dan NCT 127. Di awal tahun 2018 ini, NCT akhirnya merilis album dengan formasi penuh 18 member dan memiliki lagu andalan "Black on Black".

Loading...

You can share this post!

Related Posts