Bangga Bukan Lahir dari Keluarga Susah, Hotman Paris Hutapea Ingin Punya 50 Villa di Bali
Selebriti

Hotman Paris Hutapea menceritakan asal-usul ayah dan ibunya serta keinginannya sebagai pembuktian diri.

WowKeren - Dikenal sebagai sosok nyentrik, pengacara kondang Hotman Paris Hutapea rupanya mempunyai suatu ambisi besar, yakni memiliki 50 villa di Bali. Hal ini ia sampaikan melalui unggahan foto lawas di akun Instagram miliknya pada Selasa (19/6). Dalam foto hitam putih yang diunggah, Hotman adalah lelaki yang berambut kribo berada di belakang sang ayah yang mengenakan jas hitam.

Hotman juga menceritakan bahwa ayahnya adalah pengusaha dengan banyak mobil. Tidak hanya itu, rupanya ibu Hotman mempunyai IQ yang tinggi.

"Masa kecil hotman paris di kota kecil kec laguboti toba!" tulis Hotman di keterangan fotonya. "Hotman yg berdiri tengah rambut kribo umur 16 tahun di rumah besar kelahiran hotman di tahun 1975,Bapakku orang pintar pengusaha banyak mobil! Ibuku amat IQ tinggi yg selalu mengajarkan perlunya makanan bergizi masa kecil!!"

Hotman juga merasa bangga ia datang dari keluarga berkecukupan. Ayah Hotman juga ternyata merupakan pendiri bus yang berada di Medan.

"Hampir tiap minggu ibu ku beli ikan mujahir satu ember di masak sop dgn keyakinan agar anak anaknya pintar!" lanjut Hotman. "Kami orang berkecukupan dgn rumah di jalan pabrik padi no 2 medan dulu tapi oleh bapak di wajibkan kami tinggal di kecamatan kecil laguboti! Anaknya 10 dan hampir semua sarjana! Jadi aku bukan dari keluarga susah! Bapakku pendiri bis c itoh, bus martimbang., truk merapi jaya , oplet betahamu , angkot tapanuli jaya bahkan bapakku adalah pendiri bis bintang utara yg sampai sekarang ada tapi sudah bukan pemilik!"

Tidak hanya membangga-banggakan ayahnya, Hotman juga menyebut rumahnya yang begitu besar dengan puluhan kamar. Kendati bergelimang harta, Hotman mengaku kedua orangtuanya adalah sosok yang penyayang.

"Jadi hotman bukan dari keluarga susah seperti pernah di teriakin poltak raja minyak!" sambung Hotman. "Bapakku juga pernah punya bis makmur! Otakku murni keturunan biologis ortu yg juga amat cerdas! Lihat rumahku yg ditahun 60 an sudah amat basar dgn puluhan kamar di suatu kecamatan kecil! Aku anak pengusaha ! Ortuku cinta anak anaknya! Aku caring anakanakku! Beda dgn poltak raja minyak tanpa minyak! Bapak yg duduk jas itam dan ibuku sebelah kirinya!"

Masa kecil hotman paris di kota kecil kec laguboti toba! Hotman yg berdiri tengah rambut kribo umur 16 tahun di rumah besar kelahiran hotman di tahun 1975,Bapakku orang pintar pengusaha banyak mobil! Ibuku amat IQ tinggi yg selalu mengajarkan perlunya makanan bergizi masa kecil!! Hampir tiap minggu ibu ku beli ikan mujahir satu ember di masak sop dgn keyakinan agar anak anaknya pintar! Kami orang berkecukupan dgn rumah di jalan pabrik padi no 2 medan dulu tapi oleh bapak di wajibkan kami tinggal di kecamatan kecil laguboti! Anaknya 10 dan hampir semua sarjana! Jadi aku bukan dari keluarga susah! Bapakku pendiri bis c itoh, bus martimbang., truk merapi jaya , oplet betahamu , angkot tapanuli jaya bahkan bapakku adalah pendiri bis bintang utara yg sampai sekarang ada tapi sudah bukan pemilik! Jadi hotman bukan dari keluarga susah seperti pernah di teriakin poltak raja minyak! Bapakku juga pernah punya bis makmur! Otakku murni keturunan biologis ortu yg juga amat cerdas! Lihat rumahku yg ditahun 60 an sudah amat basar dgn puluhan kamar di suatu kecamatan kecil! Aku anak pengusaha ! Ortuku cinta anak anaknya! Aku caring anakanakku! Beda dgn poltak raja minyak tanpa minyak! Bapak yg duduk jas itam dan ibuku sebelah kirinya! Satu adik cewek duma adalah pemilik hotel sere nauli hotel paling mewah di toba dan taput yg pernah Jokowi nginap di laguboti sebelah rumah kelahiranku yg di foto! Yg bilang aku sombong adalah manusia picikkkkkk yg pasti hidup dan karirnya pas pasan! Aku hanya memberikan contoh motivasi bagi jutaan anak muda mudi! Orang yg buang anaknya akan dapat karmaaaaaaaaaAaaaaa bahkan tidak diberi lagi anak ama Tuhan! Targetku harus punya 50 villa di bali murni hanya pembuktian diri bukan utk bermewah! Mau buktikan: I can do it

A post shared by Dr. Hotman Paris Hutapea SH MH (@hotmanparisofficial) on

Tidak ketinggalan, Hotman juga membanggakan sang adik yang notabene adalah pemilik hotel termewah di Toba. Hotman pun menyerukan bahwa orang-orang yang berkata ia sombong adalah manusia picik. Di akhir ceritanya, Hotman berkeinginan mempunyai 50 villa di Bali sebagai pembuktian diri.

"Satu adik cewek duma adalah pemilik hotel sere nauli hotel paling mewah di toba dan taput yg pernah Jokowi nginap di laguboti sebelah rumah kelahiranku yg di foto!" lanjut Hotman lagi. "Yg bilang aku sombong adalah manusia picikkkkkk yg pasti hidup dan karirnya pas pasan! Aku hanya memberikan contoh motivasi bagi jutaan anak muda mudi! Orang yg buang anaknya akan dapat karmaaaaaaaaaAaaaaa bahkan tidak diberi lagi anak ama Tuhan! Targetku harus punya 50 villa di bali murni hanya pembuktian diri bukan utk bermewah! Mau buktikan: I can do it."

Unggahan Hotman ini pun langsung dibanjiri komentar netter. Tidak sedikit netter yang menjadi termotivasi menbaca kisah Hotman ini.

"Ini yg disebut realistic..good job bos hotman," tulis akun @bebek***. "Cerita om @hotmanparisofficial membuat saya pribadi termotivasi," sambung akun @arie***.

"Setiap kali jenuh sama kerjaan, selalu termotivasi setelah membaca postingan banghots," komentar akun @cepi***. "Inspirator sekali bang," tambah akun @june***.

You can share this post!

Related Posts