Chico Jericho Bantu Lamar Wanita di Warung Kopi, Netter Mendadak Baper
Instagram/chicco.jerikho
Selebriti

Chico Jericho mendadak didatangi laki-laki yang ingin melamar kekasihnya di sebuah warung kopi.

WowKeren - Film "Filosofi Kopi" yang dibintangi Chico Jericho dan Rio Dewanto menginsiprasi pembuatan sebuah warung kopi yang berada di Jakarta. Ada kisah menarik yang saat suami Putri Marino ini berkunjung ke warung kopi tersebut. Rupanya adaa seorang pria yang datang tiba-tiba datang ke Chico dan meminta bantuan melamar kekasihnya. Hal ini diungkap dalam akun Instagram warung kopi tersebut pada Rabu (20/6)

"Tiba-tiba ada seorang pria datang ke @chicco.jerikho untuk minta bantuan untuk melamar wanita idaman nya hari ini di Kedai Filosofi Kopi," tulis akun tersebut. "'Aku gamau kaya yang lain, aku mau langsung serius sama kamu!' Diterima dengan senyuman & pelukan. Lalu satu ruangan kedai pun bertepuk tangan untuk dua sejoli ini. Seperti kata Ben : Kedai ini bisa jadi tempat kita bertemu rekan bisnis, ngobrol ringan bersama teman, hingga kedai ini menjadi saksi cinta. #filosofikopimelawai."

Unggahan ini berhasil menarik perhatian netter. Tidak sedikit netter yang menjadi baper usai melihat momen manis Chico di warung kopi tersebut.

"So sweet sekali yaa jadi bapeeeer," tulis akun @aza***. "OMG sweet bngtt:')" sambung akun @yusti***.

"Soooo sweettt," komentar akun @syafa***. "Saya juga mau ngelamar bang, tolong bantuin cariin jodohnya," tambah akun @teddy***.

Loading...

You can share this post!

Related Posts