Tampil Cantik di Pemotretan, Lovelyz Bicarakan Comeback dan Pose 'Gila' Mijoo di Acara Musik
Twitter
Selebriti

Lee Mijoo sendiri mengatakan bahwa dia tidak merasa malu dan malah bersyukur.

WowKeren - Beberapa waktu lalu Lovelyz comeback dengan mini keempat mereka "Heal". Mereka juga telah merampungkan promosi album tersebut diberbagai acara musik.

Baru-baru ini, Lovelyz terlibat pemotretan dengan salah satu majalah yakni @star1. Dalam pemotretan tersebut, Jiae cs tampak memamerkan tas cantik dengan berbagai warna.

Lovelyz di Pemotretan Bersama @star1

Source: Soompi

Selain berpose untuk pemotretan, Lovelyz juga menjalani wawancara. Mereka membicarakan tentang kegiatan promosi mereka beberapa waktu lalu.

Lovelyz mengatakan bahwa mereka sangat puas dengan pencapaian yang didapatkan pada promosi kali ini. Mereka juga sangat menikmati busana panggungnya.

"Untuk pertama kalinya, kami harus mengenakan sepatu kets di atas panggung," ujar Lovelyz. "Kami semua terlihat bagus mengenakannya. Kami juga menikmati saat mengenakan banyak pakaian cantik dan penuh warna."

Tak hanya itu, Lovelyz juga memberikan pendapat mereka tentang pose "gila" Lee Mijoo setiap hadir di acara "Music Bank". Lee Mijoo sendiri mengatakan bahwa dia tidak merasa malu dan malah bersyukur.

"Aku memang orang yang seperti itu. Acara photocall memberikan kita kebebasan daripada tempat lain, kan?" tutur Mijoo. "Jadi aku dengan bebas dan gembira mengekspresikan diriku seperti yang aku inginkan dan sepertinya banyak orang menyukainya. Aku melebarkan sayapku. Aku tidak merasa malu. Aku juga sangat bersyukur."

Rupanya member Lovelyz lainnya hanya diam saat Lee Mijoo beraksi agar momen itu terlihat lebih lucu. Mereka juga berterima kasih pada rekannya itu.

"Kami merasa jika kami tetap diam, itu akan menciptakan momen yang lebih lucu," ucapnya. "Ini adalah kesempatan besar untuk mendapatkan nama kami, jadi kami berterima kasih pada Mijoo. Tapi dia harus melakukannya dalam dosis kecil atau orang-orang akhirnya akan terbiasa."

"Kami telah berlari tanpa henti. Kami telah merasakan berbagai emosi yang bisa kami rasakan," ujarnya. "Ada begitu banyak hal yang telah kami lakukan yang hanya mungkin dilakukan karena kami adalah anggota Lovelyz dan kami tidak ingin melupakan satu pun."

Sementara itu, pemotretan dan wawancara lengkap Lovelyz akan rilis pada edisi Juli majalah @star1. Mari kita nantikan penampilan grup asuhan Woolim Entertainment itu.

Loading...

You can share this post!

Related Posts