Rio Reifan Diancam Calon Istri Agar Tidak Terjerumus Narkoba Lagi
Selebriti

Henny Mona mengungkapkan dia tidak ingin Rio Reifan memakai narkoba lagi, karena pernah dipenjara dua kali.

WowKeren - Rio Reifan kini telah bebas dari penjara. Selama dipenjara, dukungan sang kekasih, Henny Mona menjadi sumber semangat Rio Reifan untuk menyelesaikan hukuman dan melanjutkan kehidupannya. Agar tidak terseret narkoba lagi, Henny yang kini menjadi calon istri Rio Reifan itu pun mengancamnya.

Ancaman itu dikeluarkan Henny agar Rio Reifan tidak terjerat narkoba lagi. Pasalnya, pesinetron itu telah dua kali terseret kasus yang sama, narkoba. Ancaman yang diberikan Henny itu adalah dia akan meninggalkan Rio Reifan jika dia kembali bermain dengan barang haram itu. Henny telah menunggu dan memberikan dukungan untuk Rio Reifan selama hampir 10 tahun terakhir ini.

"Saya bilang 'kalau kamu ngelakuin lagi, aku sih udah nggak bisa seperti kemarin'. Dalam arti nggak akan nunggu dia lah dalam bahasa kasarnya gitu," kata Rio Reifan dilansir Detik Hot, Kamis, 21 Juni. "Cuma bahasa halusnya saya nggak akan bisa nunggu kamu lagi."


Rio Reifan pun mengatakan dirinya telah berjanji tidak mau terlibat lagi dalam urusan narkoba. "Saya pasti akan over protektif sama dia, saya juga pasti lebih ekstra. Rio memang kan kemarin sama saya. Memang kalau bisa kita mau kerja barengan, buka usaha barengan. Jadi sepertinya mungkin kalau kasus yang pertama Rio kan nggak sama saya, jadi begitu dia keluar (penjara) nggak ada pasangan. Orangtuanya dua-duanya meninggal," cerita Henny.

"Kakak-kakaknya sudah berumahtangga sibuk kerja dan kehidupan masing-masing," lanjut Henny. "Saat itu pun Rio sibuk dengan kehidupannya sendiri gitu kan. Sekarang sudah ada saya insya Allah nggak akan terulang lagi," lanjutnya.

Sementara itu, usai bebas dari Lembaga Pemasyarakatan Bulak Kapal, Bekasi, Jawa Barat, Rio Reifan sedang menikmati waktunya bersama keluarga dan kekasih. Menurut Henny, Rio Reifan langsung pergi ke makam kedua orangtuanya setelah bebas.

"Momennya bahagia campur sedih, terharu, pokoknya campur aduk. Pas begitu Rio bebas kita langsung ke makam, kemarin kakak saya juga baru meninggal tanggal 13 Juni. Jadi dia ke rumah kakak saya, lalu ke makam kakak saya, lalu ke makam orangtua mas Rio dua-duanya," ungkap Henny.

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel