Jimin AOA Bahas Persahabatannya dengan Seolhyun- Heechul dan Kim Shin Young, Seperti Apa?
Instagram/Kimheenim
Selebriti

Persahabatan keempatnya berawal saat bertemu di acara musik dan makan bersama.

WowKeren - Tak sedikit selebriti yang memiliki persahabatan dengan rekan satu profesinya. Seperti Jimin AOA, diketahui memiliki geng yang diberi nama "Shin Kimchi" bersama Seolhyun, Kim Heechul dan komedian Kim Shin Young.

Saat hadir menjadi bintang tamu di program radio baru-baru ini, terungkap Jimin ternyata jarang mengangkat telepon para teman dekatnya tersebut. "Terkadang, aku tipe yang tak suka mengangkat telepon," kata Jimin.

Seolhyun yang rekan satu grupnya di AOA bahkan harus menghampiri Jimin ke rumahnya karena hal tersebut. "Ponsel Jimin itu seperti pager. Dia tak mengangkat telepon, jadi aku harus mengirim pesan relay kepadanya dan tak jarang aku harus menghampiri rumahnya," aku Seolhyun.

Jimin pun mengungkap pertemuannya dengan gengnya kali ini. "Ini pertemuan yang terdiri dari 4 orang. Kim Heechul, Kim Shin Young, Kim Seolhyun, dan Shin Jimin. Kami muncul di program musik saat Heechul dan Shin Young jadi MC dan menjadi dekat setelah makan bersama," buka Jimin.


"Kami makan dan ngobrol. Itu yang kami lakukan," jawab Seolhyun saat ditanya kegiatan mereka saat berkumpul. Karena saking dekatnya, Jimin mengungkap ia rela meminjamkan seluruh uangnya andai rekannya tersebut membutuhkan.

"Aku bisa memberikan semua uang untuk Kim Shin Young. Sama juga dengan Seolhyun. Aku percaya dan sangat mencintai mereka," ujar Jimin. "Kalau Kim Heechul... aku bisa memberika dia 5000 Won ( Rp 63 ribu)."

Tak jarang mereka berempat memamerkan kedekatan lewat postingan maupun program televisi. Bahkan mereka saling mendukung karier satu sama lain. Seperti beberapa waktu lalu Heechul dan Shin Young datang ke konser AOA untuk mendukung sahabatnya tersebut. Bahkan keempatnya pernah membuat kehebohan saat dikumpulkan dalam acara "Knowing Brother" di episode yang belum lama ini tayang.

AOA sendiri sekarang ini kembali aktif mempromosikan album terbarunya dengan lagu andalan "Bingle Bangle". Comeback kali ini terasa berbeda karena merupakan penampilan pertama mereka setelah hengkangnya Choa AOA tahun 2017 lalu.

(wk/alif)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait