Ingin Sang Putra Terlihat Keren dan Maskulin, Ringgo Agus Rahman Lakukan Hal Ini
Instagram/ringgoagus
Selebriti

Ringgo Agus Rahman dan Sabai Morscheck mengaku kebingungan menata rambut si kecil Bjorka agar terlihat keren.

WowKeren - Ringgo Agus Rahman dan Sabai Morscheck kini sedang menikmati peran sebagai orangtua untuk putra semata wayang mereka, Bjorka. Pasangan yang menikah pada 7 Juni 2015 lalu di Bali ini pun kerap membagikan tingkah lucu si kecil Bjorka di Instagram masing-masing. Biarpun baru berusia 2 tahun, Bjorka rupanya selalu berhasil membuat netter gemas hingga jatuh hati.

Namun kali ini bukan tingkah si kecil Bjorka yang membuat netter berdecak kagum. Tetapi cerita Ringgo yang putus asa bagaimana menata rambut buah hati tercintanya itu. Rupanya pencarian tempat cukur anak yang bagus adalah alasan Ringgo mengizinkan Bjorka berambut gondrong kelak.

"Lama kami berfikir sbg ortu bagaimana cara bjorka mau dipotong rambutnya agak terlihat rapih dan maskulin," tulis Ringgo pada Jumat (22/6). "Sempat buntu tiada tempat cukur anak yg sebagus apapun tidak berhasil, sampailah kita kepada keputusan besar yg memang tidak mudah... 2019 nanti bjorka akan terlihat gondrong dan serupa dgn ibunya... #demibjorkayglebihbaik #gondrongadalahhaksetiapanak."

Usai membaca kisah Ringgo, netter pun ramai-ramai memberikan komentarnya. Tidak sedikit netter yang malah mendukung si kecil Bjorka mempunyai rambut gondrong.

"Lucuuuu,,gondrongin ajaaa," tulis akun @mii***. "Bagusan gondrong mas, keliatan ndablek," sambung akun @mita***.

"Gapapaaah gondrong malah tambah tampan...makin memikat hati para gadis seperti babanya @ringgoagus," komentar akun @kikan***. "Hidup anak gondrong..sama. emg sengaja digondrongin malah @ringgoagus," tambah akun @lidya***.

Loading...

You can share this post!

Related Posts