Foto Mesra Bak Prewedding Bareng Billy di Australia, Aura Hilda Vitria Jadi Sorotan
Instagram/hvkhildavitriakhan
Selebriti

Sejumlah netter menyebutkan Hilda Vitria memiliki aura yang buruk dalam foto-foto berikut ini?

WowKeren - Pasangan yang tengah dimabuk cinta, Billy Syahputra dan Hilda Vitria, memutuskan untuk liburan bersama ke Australia. Sama seperti kebanyakan selebriti, Billy dan sang kekasih pun memanfaatkan momen ini untuk mendapatkan foto-foto indah dan mesra bak pasangan ideal.

Sejumlah foto mesra Billy dan Hilda pun sudah beredar di media sosial. Beberapa diantaranya dibagikan oleh akun @igtainment. Dalam foto-foto itu terlihat adik mendiang Olga Syahputra itu melakukan pose mesra dengan sang kekasih dengan latar pantai.

Keromantisan foto-foto Billy ini pun membuat sejumlah netter menyebutkan bak foto prewedding. Berbagai tanggapan dituliskan oleh netter usai melihat deretan foto mesra Billy dan Hilda itu. Menariknya, sejumlah netter menyoroti aura yang terpancar di wajah Hilda.

Aura Hilda Vitria

Source: Instagram


"Iyaaa biasa ajaaa.. auranyaaa nooo," kata netter. "Komuk si hilda gitu amat perasaan, jelek bet iyuh auranya nyeremin gk sih?? horor horor gmna gitu," ujar akun lain. "Hhh setuju...aura dr dalem ga bisa diboongin ma dempulan," sambung lainnya.

Di sisi lain banyak netter yang tak setuju dengan hubungan Billy dan Hilda. Mereka menduga jika jalinan asmara Billy dengan wanita yang sempat dikabarkan menikah dengan Kriss Hatta ini hanya gimmick belaka.

"Gimmick najis biar diundang om @mastercorbuzier di acara hitam putih," kata netter. "Wakakak gwa malah mikir klo hilda tuh deketin abg billy wat numpang tenar jd artis, manfaatin billy aja, knpa jg dipake ama trans, melani ricardo kek yg lbh lucu, gokil.. tp mmng dsr bang billy tuh cowoq oon als oneng.. Dlu ama kriss, doi gk bsa manfaatin wat jd artis krn kriss bkn artis gimmick seh," ujar lainnya.

Sementara itu, jalinan asmara Billy dengan Hilda memang kerap menuai pro kontra dari publik. Pasalnya santer terdengar kabar bahwa Billy memacari Hilda saat masih berstatus sebagai istri Kriss Hatta. Namun Hilda membantah kabar tersebut dan mengaku tidak pernah menikah dengan pesinetron tampan itu.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait