Bikin Penasaran, Peter Parker Dirumorkan Bakal Ganti Kostum di 'Spider-Man: Homecoming 2'
Marvel
Film

Desainer Louise Frogley menyebut bahwa kostum baru Spider-Man tak lepas dari campur tangan Tony Stark seperti dalam film 'Avengers: Infinity War'.

WowKeren - "Spider-Man: Homecoming 2" tentunya menjadi salah satu proyek jangka panjang yang digarap oleh Marvel Studios. Meskipun segala detail sekuel "Spider-Man: Homecoming" ini masih dirahasiakan, namun perlahan sejumlah bocoran mulai terkuak di media.

Dilansir Cosmic Book News pada Jumat (22/6), akan akan kejutan besar bagi para penggemar manusia laba-laba ini. Pasalnya, karakter yang diperankan oleh Tom Holland ini disebut-sebut bakal tampil dengan mengenakan kostum baru.

Kabar ini diungkapkan oleh desainer kostum Louise Frogley. Louise sendiri diketahui sebagai sosok yang berada di balik perancangan kostum Peter Parker dalam "Spider-Man: Homecoming 2". Ia juga mendesain kostum untuk Scott Lang dan Hope Van Dyne dalam "Ant-Man and The Wasp" mendatang.

"Aku memang tidak bergabung langsung dalam penggarapan film itu ('Spider-Man: Homecoming 2'). Tapi yang bisa aku sampaikan adalah kostum Spider-Man akan mengalami perubahan besar. Spider-Man akan lebih terlihat sperti pria dewasa dibandingkan seorang remaja," ungkap Louise.

Meski saat ini Louise tengah menggarap kostum film "Pale Blue Dot" yang berbeda jauh konsepnya dengan proyek Marvel, namun dia mengaku senang mendapatkan kesulitan dan tantangan dalam merancang kostum Spider-Man.

"Memang sulit. Untuk mendapatkan desain yang sempurna, kami harus melihat kostum Spider-Man tahun-tahun sebelumnya. Terus terang itu sangat menantang," lanjut Louise.


Louise juga mengatakan bahwa ada banyak sekali tahap yang harus dilakukan untuk mencipatakan kostum yang sempurna. Mulai dari pengukuran, visualisasi, hingga pengujian.

"Kami harus mendapatkan skala pengukuran yang tepat dan banyak melakukan pengujian kamera untuk memvisualisasikan produk akhir. Kami melakukan pengujian sampai sepuluh kali," imbuh desainer tersebut.

Desainer ini juga menambahkan bahwa kostum baru Spider-Man tak lepas dari campur tangan Tony Stark alias Iron Man seperti dalam film "Avengers: Infinity War". "Kami ingin membuat desain kostum yang frash namun tak meninggalkan kesan klasiknya. Spider-Man memiliki kostum buatannya sendiri. Tapi dia juga mendapatkan kostum keren dari Tony Stark," pungkas Louise.

Menanggapi kabar ini, banyak penggemar yang menduga bahwa kostum baru Spider-Man akan mendapat banyak sentuhan dari nano teknologi milik Tony Stark. Apalagi film ini juga disebut-sebut bakal mengambil setting setelah "Avengers 4" yang dirilis lebih dulu pada 3 Mei 2019 mendatang.

Di sisi lain, sebelumnya presiden Marvel Studios, Kevin Feige telah mengumumkan bahwa proses syuting "Spider-Man: Homecoming 2" akan dilakukan pada awal Juli mendatang. Ia juga menegaskan bahwa proses syuting tersebut akan dilakukan di banyak negara.

"Kami syuting di London. Kami syuting film pertama di Atlanta. Tentu saja Spidey (Spider-Man) akan menghabiskan waktu di New York, tapi dia juga akan menghabiskan waktu di bagian lain dunia (negara lain)," ungkap Kevin.

Sementara itu, penggemar harus menunggu lebih lama untuk menyaksikan kostum baru Spider-Man ini. Pasalnya, "Spider-Man: Homecoming 2" baru ditayangkan pada 5 Juli 2019.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru