Yuni Shara Unggah Foto Mantan Suami, Netter Salfok Wajah Tampan Anak Pertama
Selebriti

Cavin Obrient Salomo Siahaan yang beranjak dewasa sukses memikat hati para netter.

WowKeren - Tidak seperti kebanyakan pasangan selebriti yang telah bercerai, Yuni Shara tetap menjaga hubungan baik dengan mantan suaminya, Hendry Siahaan. Bahkan Yuni tak ragu untuk menghiasi akun media sosialnya dengan foto sang mantan suami.

Salah satunya adalah foto yang baru saja dibagikan oleh Yuni pada hari ini, Jumat (22/6). Penyanyi cantik bertubuh mungil itu membagikan foto Henry yang tengah berlibur bersama kedua anak mereka, Cavin Obrient Salomo Siahaan dan Cello Obrient Siahaan di Paris, Perancis.

Terlihat Henry merangkul kedua putranya saat berfoto di depan monumen terkenal, Arc de Triomphe. Bukan netter namanya jika tidak salah fokus saat melihat postingan Yuni ini. Alih-alih membahas kebersamaan ayah dan anak itu, netter justru lebih fokus menyoroti wajah tampan Cavin.

Sejumlah netter agaknya terpikat dengan putra sulung Yuni dan Henry tersebut. Wajah kalem dan tampan yang dimiliki Cavin rupanya menjadi pesona tersendiri yang sukses membuat netter terpesona. Ditambah lagi senyum manis yang sering disuguhkan Cavin dalam berbagai foto dirinya.

"Aduuhhh bunnnn, suka gak tahan kl liat cavin (emoji cinta), sering2 ya bun posting poto cavin ganteennggggggsss @yunishara36 @c_obrient," kata netter. "Abang cavin....it's so cute (emoji cium)," puji yang lain. "Makin hari makin ganteng @c_obrient," ujar lainnya. "Si kakak kok makin tambah Cakep aja Ya," sambung netter lain.

Tidak banyak yang tahu, Cavin merupakan anak adopsi Yuni dan Henry semenjak mereka masih menikah. Kendati begitu, kakak Krisdayanti ini tidak pernah membeda-bedakan Cavin dengan Cello. Bahkan netter menyebutkan wajah Cavin semakin hari semakin mirip dengan sang ayah layaknya anak kandung.

"Anak pertamanya mirip pak henry siahaan," kata netter. "@yunishara36 cavinobrient kyk bpknya, cello kyk mbak Yuni," ujar yang lain. "Satu mirip bundanya yg satu mirip ayahnya.. Sehat selalu ya mbak, anak anak dan keluarga," sambung netter lain.

You can share this post!

Related Posts