Beyonce dan Jay-Z Pamer Video Seksi Hingga Foto Intim Saat Konser, Beginilah Reaksi Sang Putri
Selebriti

Merasa malu hingga menyembunyikan wajahnya, beginilah tingkah lucu Blue Ivy saat menyaksikan momen intim orangtuanya.

WowKeren - Putri sulung Beyonce Knowles dan Jay-Z, Blue Ivy Carter, lagi-lagi menjadi perbincangan di media sosial lantaran aksi terbarunya. Kali ini, yang menjadi sorotan adalah reaksi lucu Blue saat menyaksikan video seksi orangtuanya.

Dalam sebuah video yang beredar luas di media sosial, tampak gadis berusia enam tahun tersebut menunjukkan ekspresi malu dan jijik. Ekspresi tersebut ia tampilkan kala video serta foto intim Beyonce dan Jay diputar saat konser "On The Run II". Bahkan lucunya, Blue sempat menyembunyikan wajahnya di balik pagar.

Dilansir Harpers Bazaar pada Jumat (22/6), video tingkah lucu Blue Ivy ini diambil saat Beyonce dan Jay melakukan tur di Queen Elizabeth Olympic Park, London, Inggris. Meski demikian, tidak diketahui pasti adegan apa yang menyebabkan Blue sampai bereaksi demikian. Namun menurut penggemar yang menghadiri konser tersebut, video yang diputar sedang menampilkan foto Beyonce dan Jay Z tanpa busana di ranjang.

Sontak saja tingkah menggemaskan Blue ini langsung menjadi viral. Bahkan menuai banyak reaksi dari para penggemar. Banyak yang mengaku terhibur oleh ekspresi Blue, tapi tak sedikit pula yang merasa kasihan.

"Dia sangat lucu, hahaha," komentar seorang penggemar. "Astaga, Blue pasti merasa sangat malu sampai menutupi wajahnya," komentar yang lain. "Ini adalah ekspresi saat orangtuamu memperlihatkan adegan intim di depan matamu," imbuh lainnya.

Beyonce dan Jay memang baru saja memulai tur "On The Run II" pada bulan Juni lalu. Pasangan musisi ini mengawali tur mereka di Cardiff, Wales. Dalam tur yang dihadiri ribuan penonton tersebut, Beyonce dan Jay tak segan untuk menunjukkan kemesraan mereka di atas panggung.

Keduanya membawakan kuranglebih 42 lagu andalan mereka. Mulai dari "Crazy In Love" hingga "99 Problems". Sepanjang penampilan, penonton pun terus disuguhi momen romantis pasangan tersebut. Keduanya saling goda dan bergandengan tangan sepanjang konser.

Tak hanya itu, Beyonce dan Jay-Z juga menunjukkan sejumlah video yang menampilkan momen-momen penting dalam kehidupan rumah tangga mereka. Mulai dari pernikahan mereka pada tahun 2008, saat Beyonce mengandung, hingga saat keduanya dikaruniai tiga buah hati yang menggemaskan.

You can share this post!

Related Posts