Hamil dan Cantik Berhijab, Adik Nagita Disuruh Minta Maaf ke Mama Rieta Jika Ingin Persalinan Lancar
Selebriti

Netter berharap Marsha Tengker memohon maaf dan kembali akur dengan sang ibu, Rieta Amilia.

WowKeren - Marsha Tengker baru-baru ini pamer kebersamaan dengan suaminya, Barry Tamin. Marsha mengunggah foto Lebaran bersama Barry dan mengenakan hijab.

Sosok Marsha terlihat anggun dan soleha ketika mengenakan busana muslim dan hijab. Adik Nagita Slavina ini juga aura keibuannya mulai terpancar.

Caca tampak bahagia dan mengucapkan mohon maaf lahir batin. "Minal aidin walfaidzin, mohon maaf lahir dan batin," tulisnya di Instagram.

Namun netter baper ketika tak melihat sosok Caca bersama Rieta, Gigi dan Raffi Ahmad. Padahal Mama Rieta tampak akur dengan Raffi meski sebelumnya sempat diisukan perang dingin.

Karena Caca tak ada, netter menduga dirinya masih ribut dengan Rieta. Netter lantas memberi masukan agar Caca meminta maaf pada Rieta agar saat persalinan dilancarkan.

Ketemu siapa hayooooo😍😊

A post shared by Rieta Amilia Beta (@rieta_amilia) on

"Saat hamil.. mohon maaflah pada orang tua.. krn doa ortu itu luar biasa... andai ortu punya salah .. mumpung lebaran dimaafkan.. sebahagia apapun anda dengan suami anda.. tetaplah ingat pd ortu anda... semoga kehamilannya lancar ibu dan bayi sehat...," kata netter. "Jd inget tetangga ku saat hamil benci bnget ma mertuanya bahkan ga prnh tanya sapa ...pas dia mau lahiran susah.. trs mertua nya di pangil ma keluarganya ,di langkahin ma mertua nya trs si debay nya lahir," seru yang lainnya.

Hingga kini tak diketahui alasan Caca dan Rieta tak lagi akur. Santer berhembus rumor kalau Caca tak setuju dengan pernikahan kedua Rieta. Namun hingga kini, Caca dan Rieta masih tetap bungkam. Nagita juga terkesan menghindar jika ditanya kabar hubungan Caca dan Rieta yang memburuk.

You can share this post!

Related Posts