Menunggangi Kuda di Bromo, Irfan Hakim Cuek Diteriaki Fans
Instagram/irfanhakim75
Selebriti

Irfan Hakim terlihat menyusuri jalanan Pegunungan Bromo dengan menunggangi kuda berwarna cokelat muda.

WowKeren - Belum lama ini, Irfan Hakim tengah berlibur di Pegunungan Bromo. Tak mau menyia-nyiakan kesempatan rehat dari segala rutinitasnya, Irfan pun menyempatkan diri menunggang kuda saat berada di sana. Dengan jaket tebal berwarna putih, celana hitam lengkap bersama topi dan kacamata, Irfan terlihat menunggangi kuda berwarna cokelat muda.

Kuda itu pun membawa Irfan menyusuri jalanan Pegunungan Bromo. Di tengah perjalanan, ada seorang ibu yang mengenali Irfan. Kemudian ibu itu berteriak histeris sambil menunjuk-nunjuk Irfan. Sayangnya Irfan tetap saja melanjutkan perjalanannya bersama sang kuda dan tidak menyapa ibu histeris tadi. Beberapa penunggang kuda lainnya pun sempat mengenali Irfan dan menyapa pria kelahiran 15 Oktober 1975 ini.

Tidak membalas panggilan orang-orang yang mengenalinya, Irfan pun meminta maaf. Rupanya ia memang fokus pada anak-anaknya yang tengah naik kuda juga di depannya.

"Kuda bromo...." tulis Irfan di keterangan videonya pada Kamis (21/6). "Maaf yang panggil gak direspon....mata nya lagi fokus awasin anak2 naik kuda juga...tuh ada djalu, kembar, dan Aisha....". Seperti diketahui, Irfan mempunyai 4 orang anak. Mereka ada Aisha yang berusia 10 tahun, si kembar Bhavna dan BhiYan berusia 8 tahun dan si kecil Djalu yang masih 4 tahun.


Usai melihat unggahan video Irfan, netter pun ramai-ramai memberikan komentarnya. Biarpun beberapa menilai Irfan cuek, salah satu netter menduga suami Della Sabrina Indah Putri ini takut jatuh dari kuda yang ia tunggangi.

"@irfanhakim75 ahah video nya lucu, kudanya Sok cantik Dan penunggang nya Sok cuex hahaha," tulis akun @babay***. "Gak mau balas yg teriak pasti karena fokcus takut jatuh wkkwkw," sambung akun @rindu***.

"Cieeee terkenal sampek histeris liat kak irfan. Tp kok kak irfannya cuek," komentar akun @siti***. "Hahahaha.. ketauan deh gara2 ibuk itu semangat banget manggilnya," tambah akun @ashs***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru