Garap Film Horor, Ngerinya Selena Gomez Hisap Bola Mata Hingga Mutilasi
YouTube
Film

Bekerja sama dengan sutradara Petra Collins, Selena akan memproduksi film horor berjudul 'A Love Story' untuk format platform IGTV.

WowKeren - Selena Gomez bersiap kembali terjun ke dunia akting. Belum lama ini, mantan aktris Disney tersebut bekerja sama dengan sutradara asal Kanada, Petra Collins, untuk memproduksi film horor berjudul "A Love Story". Film ini dibuat untuk format platform video Instagram alias IGTV.

Petra sendiri diketahui pernah bekerja sama dengan Selena dalam penggarapan dua video musik penyanyi berusia 25 tahun tersebut. Sebut saja "Bad Liar" dan "Fetish" yang dirilis belum lama ini.

Sebelum "A Love Story" resmi dirilis, Petra lebih dulu membagikan serangkaian trailer film horor tersebut melalui akun Instagram pribadinya. Dalam salah satu adegan, Selena tampak berendam dalam bak mandi yang terisi dengan air berwarna hijau. Musisi tersebut tampak beberapa kali memegang potongan wajah manusia.

Tak hanya itu, Selena juga sempat mengisap bola mata, mencukur bulu kakinya dengan pisau dan dengan santai berbaring di kaki seorang wanita yang wajahnya terbuat dari jari-jari putus-putus. Bahkan beberapa potongan jari juga tampak menghiasi sudut rumah yang dihuni oleh Selena.


Dalam sejumlah adegan, pelantun "Wolves" tersebut juga terlihat menggunakan lensa kontak yang membuatnya tampak menyeramkan. Selena juga sempat memuntahkan gigi dari mulutnya.

Dilansir Aceshowbiz pada Jumat (22/6), Petra Collins sebelumnya mengakui bahwa ia dan Selena telah berdiskusi untuk membuat sebuah proyek film horor bersama. Hal ini lantaran kecintaan keduanya pada genre tersebut.

"Aku suka 'The Exorcist' dan hal-hal yang berasal dari dalam dir kita, hal-hal yang sedikit lebih halus, dan hal-hal yang hanya bisa ditangani dari dalam, dan itu adalah sesuatu yang sering kubicarakan dengan Selena," tutur Petra.

Namun sayangnya, meski Selena sangat antusias untuk menggarap video ini, tampaknya para penggemar justru tak menyambutnya dengan baik. Bahkan banyak yang meminta agar Petra Collins tak lagi memengaruhi musisi asal Texas tersebut dengan pemikiran anehnya.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru