Dikabarkan Meninggal Dunia, Netter Serbu Instagram Kartika Putri
Instagram/kartikaputriworld
Selebriti

Kartika Putri tampak mengunggah ucapan selamatnya untuk HUT Jakarta di Instagram pada hari ini, Jumat (22/6).

WowKeren - Artis cantik Kartika Putri turut merayakan HUT Jakarta yang diperingati pada hari ini, Jumat (22/6). Kartika terlihat mengunggah foto dirinya yang mengenakan pakaian adat Betawi di Instagram miliknya.

Selain itu, Kartika juga mengungkapkan doa dan harapannya untuk Jakarta dengan mengunggah sebuah video. "Asslamualaikum, saya Kartika putri mengucapkan selamat ulang tahun untuk DKI Jakarta yang ke-491. Mudah-mudahan tetap menjadi kota yang selalu maju dan semakin nyaman untuk warganya. Amin," tutur Kartika.

Pada keterangan foto, Kartika juga menuliskan hal yang sama. Menurut Kartika, kemajuan kota Jakarta akan lebih mudah tercapai apabila masyarakat ikut serta membantu pemerintah untuk mewujudkannya.

"Selamat Ulang Tahun DKI JAKARTA Tercinta ke 491.. Semoga selalu menjadi Ibukota yang penuh keberkahan, semakin maju , semakin nyaman , semakin indah dan Aman.. Aamiin.." tulis Kartika pada Jumat (22/6). "Pastinya kita juga wajib membantu pemerintah untuk menjaga, merawat, mengawasi Ibukota tercinta kita agar terwujud semua Doa baik kita.. Aamiin.."

Selain itu, Kartika juga meminta masyarakat Jakarta untuk ikut menjaga fasilitas umum dengan tidak membuang sampah sembarangan sebagai salah satu contohnya. Kartika pun menyebut Jakarta sebagai rumah yang nyaman dan istimewa bagi dirinya.

"Mulai lah dari hal kecil untuk tidak membuang sampah sembarangan, berkendara dengan tertib, tidak merusak fasilitas umum, tidak mencorat coret atau menempelkan selembaran apapun di tembok atau dinding jalanan.. dan (tulis di komen yah)," tambah Kartika. "Eetss pasti nya moral,Etika ,dan akhlak anak bangsa juga hrs di munculkan terlebih dahulu. Bismillah niat Baik dan jalan Kan .. Aamiin.. Terimakasih DKI Jakarta sudah menjadi Rumahku yg luar biasa istimewah dan nyaman."


Namun, unggahan Kartika untuk ulang tahun Jakarta tersebut justru dipenuhi komentar netter yang menanyakan kondisinya. Netter tersebut mengaku terkejut dan segera menengok Instagram Kartika setelah mendengar kabar bahwa presenter cantik itu meninggal dunia.

"Ya allah ka @kartikaputriworld aku langsung kaget liat motif dari apk vidmate kata nya kakak meninggal eh ternyata beritanya meninggalkan dunia hiburan ya allah aku sampe shock. Apa perlu di laporin ka apk nya udah benar hoax ini," komentar akun @fitriaulpahalafg***. "Alhamdulillah yaallah kak kartika masih hidup banyak berita banget kakak meninggal aku kaget....sehat sehat terus ya kak...kembali lagi menghibur kita....apalagi di dunia terbalik....jaga kesehatan terus kak kartika @kartikaputriworld," tulis akun @hei***.

"Apa cuma gua disini yg langsung buka ig cari akunnya @kartikaputriworld cuma gara gara Dapet notif dia meninggal? Ya allah separah itu ya hoax nya baru juga halal bihalal udah bikin dosa baru aja itu orang," sahut akun @ryancantenac***. "Kak live dong.. Soal ny bnyk yg ngebilng kakak mngl," balas akun @czhrtm***.

"W kira gua doang yg dapet notip berita kak kartika meninggal dari vidmate," komentar akun @imria***. "Di aplikasi Vidmat* namanya kak. Tulisan nya 'pesan terakhir kartika putri sebelum tinggalkan kita semua' gitu kak," balas akun @drnoegr***.

Menurut pantauan Wowkeren, video berjudul "Pesan Terakhir Kartika Putri Sebelum Tinggalkan Kita Semua" yang dimaksud netter tersebut juga menjadi salah satu trending di Youtube. Meski begitu, penggemar tak perlu khawatir karena video tersebut hanya mengabarkan jika Kartika mengaku telah siap untuk meninggalkan dunia hiburan demi hijrahnya.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait