Unggah Foto Bareng Pacar dan Bahas Rumah Impian, Nikita Willy Didesak Cepat Nikah
Instagram/nikitawillyofficial94
Selebriti

Asri dan sangat indah, Nikita Willy menggambarkan rumah impiannya dalam postingan berikut.

WowKeren - Hubungan asmara Nikita Willy dengan sang kekasih, Indra Priawan sering menuai pro kontra. Pasalnya, pasangan ini diketahui sering melakukan liburan bersama di berbagai negara. Kendati begitu Nikita seolah cuek dan tetap membagikan foto kebersamaannya dengan sang kekasih.

Salah satu yang terbaru, Nikita membagikan foto liburannya bersama sang kekasih di Bhutan beberapa waktu lalu. Terlihat Nikita dan Indra menikmati kebersamaan mereka di tengah alam. Mereka menikmati berbagai menu makanan di tengah hutan pinus yang asri.

Mengiringi postingan tersebut, Nikita menuliskan soal rumah impiannya. Bintang film "Alas Pati" tersebut bermimpi untuk bisa tinggal di rumah yang dikelilingi banyak pohon dan juga sungai. Ia juga bermimpi bisa menikmati yoga di halaman rumah yang asri dan memelihara banyak anjing.


Netter pun langsung bereaksi usai melihat postingan Nikita tersebut. Banyak netter yang memuji keindahan pemandangan dalam foto Nikita tersebut. Ada juga netter yang justru antusias meminta Nikita dan Indra untuk cepat menikah usai melilhat kemesraan keduanya.

"Nikah dong!!!" celetuk netter. "Cuss abis lebaran k KUA ," tutur yang lain. "Langgeng kak , pokoknya jangan smpe putus ka cocok bngt," harap lainnya. "Kapan ke pelaminannya Kalian," sambung netter lain usil. "The best couple hopefully get married soon," kata yang lain.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait