Yong Hwa Wamil, Min Hyuk CN Blue Sampaikan Selamat Ultah Lewat Foto Ini
Twitter
Selebriti

Min Hyuk menghadiri pameran yang digelar untuk Yong Hwa di Seoul dan mengambil beberapa foto.

WowKeren - Hari ini tak hanya Lee Min Ho saja yang berulang tahun. Ada pula idol yang juga berulang tahun di tanggal 22 Juni ini yaitu Jung Yong Hwa. Yong Hwa diketahui resmi menginjakkan usia ke 29 tahun hari ini.

Meski Yong Hwa tengah jalani wamil, member lainnya tak lupa untuk mengucapkan selamat ulang tahun kepada leader CN Blue tersebut. Seperti Kang Min Hyuk. Lewat akun Instagram @mr_kanggun, Min Hyuk mengunggah sejumlah foto untuk Yong Hwa.


생일축하해 형🎂

Sebuah kiriman dibagikan oleh MR.K (@mr_kanggun) pada

"Selamat ulang tahun, hyung," tulis Min Hyuk disertai dengan emoji kue tart berwarna cokelat. Ternyata foto tersebut diambil dari pameran yang digelar untuk Yong Hwa baru-baru ini. Terlihat sejumlah foto yang pernah menjadi proyek Yong Hwa. Seperti single solonya yang berjudul "Checkmate" hingga foto-foto lainnya.

Banyak netter pula yang memberikan ucapan ulang tahun lewat postingan tersebut. Ada yang beranggapan bahwa Min Hyuk rindu dengan Yong Hwa yang kini menjalani wajib militer sebagai tentara aktif.

"Happy birthday oppa leader CN Blue, Saranghae," tulis netter. "Kok sedih huhu. Kangen ya," kata netter. "Apa kau benar-benar rindu dengan hyung mu? Sekali lagi selamat ulang tahun Yong Hwa," tambah netter.

"Terima kasih Min Hyuk. Kau manis sekali," ujar yang lain. "Terima kasih Min Hyuk sudah mengucapkan selamat ultah untuk Yong Hwa," seru lainnya. Tak disangka, Yong Hwa ternyata muncul di akun Twitternya hari ini. Tak diketahui apakah Yong Hwa sendiri ataupun staf agensi yang memberi postingan terbaru, fans girang melihat akun tersebut aktif kembali.

Sementara itu Yong Hwa telah masuk wamil pada bulan Maret lalu. Proses masuk wamil Yong Hwa ini sempat menjadi perbincangan. Lantaran sebelum masuk wamil, Yong Hwa terlibat kasus perlakuan spesial menjadi mahasiswa S3 di Kyunghee University. Yong Hwa dituding mendaftar program S3 demi undangan wajib militer.

You can share this post!

Related Posts