Heboh, Selena Gomez Kepergok Kecanduan Hisap Vape
Instagram
Selebriti

Sejumlah penggemar menduga bahwa Selena kembali merokok lantaran kisah percintaannya dengan Justin Bieber.

WowKeren - Selena Gomez lagi-lagi jadi sorotan publik. Bukan karena kisah asmaranya, kali ini pelantun "Back to You" tersebut baru saja kedapatan tengah mengisap vape saat sedang menikmati liburannya di Roma, Italia.

Dilansir The Blast pada Jumat (22/6), Selena kedapatan sedang menggenggam sebuah vape pen sambil berjalan-jalan bersama seorang rekannya. Awalnya, penyanyi berusia 25 tahun tersebut diketahui sedang makan di Pierluigi, restoran makanan laut terkenal di Roma.

Selena Gomez Hisap Vape

The Blast

Kala itu, musisi asal Texas ini mengenakan kaus putih sambil ditemani oleh sahabatnya. Ia tampak memegang vape di tangan kanannya, sementara tangan kirinya membawa topi lebar yang ia kenakan.

Namun hingga foto tersebut tersebar luas, pihak Selena belum memberikan tanggapan apapun. Bahkan tak diketahui apakah mantan aktris Disney ini benar-benar telah kecanduan vape atau hanya melakukannya selama di Roma.


Di sisi lain, ini bukanlah pertama kalinya pelantun "Bad Liar" tersebut kedapatan merokok. Selena diketahui pernah merokok saat membintangi film "Spring Breakers" yang dirilis pada tahun 2013 lalu.

"Aku tidak pernah mengisap sebatang rokok sebelumnya sepanjang hidupku. Itu benar-benar lucu. Mereka (kru film) harus menunjukkan padaku bagaimana cara melakukannya," ungkap Selena kala itu.

Tak hanya itu, pada Januari 2014 lalu, Selena juga sempat ketahuan membeli sebungkus rokok di Los Angeles. Bahkan, ia juga dikabarkan mengisap rokok selama menghadiri Festival Musik Coachella beberapa waktu lalu.

Menanggapi kabar ini, sejumlah penggemar menduga bahwa Selena kembali merokok lantaran kisah percintaannya dengan Justin Bieber. Hubungannya yang tak stabil dan sering putus-nyambung dengan pelantun "Sorry" itu disebut-sebut sebagai pemicu utamanya. Apalagi belakangan ini Justin tengah santer digosipkan kembali menjalin hubungan dengan Hailey Baldwin.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru