Kabar Duka, Ayah Sowon G-Friend Meninggal Dunia
Selebriti

Ayah Sowon G-Friend meninggal dunia, begini keterangan agensinya.

WowKeren - Kabar duka kembali datang dari dunia hiburan Korea. Ayah Sowon G-Friend meninggal dunia karena penyakit kronis. Kabar tersebut disampaikan oleh agensi Source Music pada Jumat (22/6) hari ini.

"Halo, ini Source Musik. Ayah anggota G-Friend, Sowon meninggal hari ini karena penyakit kronis," tulis agensi. "Sowon saat ini bersama keluarga dan teman-teman terdekatnya dan mereka sedang berduka bersama."

"Pemakaman akan diadakan dengan tenang bersama keluarga dan teman-teman terdekat. Kami meminta perhatian kalian agar keluarga dapat berkabung," ujar agensi. "Sowon sementara tidak dapat ikut serta dalam jadwal G-Friend yang telah direncanakan."

"Kami meminta kalian untuk mengirim dukungan dan dorongan hangat kepada Sowon yang akan kembali," lanjut agensi. "Semoga ayahnya dapat beristirahat dalam damai."

Mendengar kabar duka tersebut, penggemar langsung bersama-sama memberikan ucapan bela sungkawa pada Sowon melalui kolom komentar di akun Instagram resmi G-Friend. Mereka memberikan semangat pada idol kelahiran 1995 tersebut.

"Aku sangat sedih mendengar kehilanganmu hari ini. Semogga dia beristirahat dengan tenang," tulis akun @appl****. "Sowon Eonni tetap lah kuat," komentar akun @darap****.

"Sowon unnie, gunakan waktumu dan beristirahatlah. Buddies akan selalu disampingmu dan kami akan menunggu," ujar akun @rianuh****. "Yang kuat ya mak sowon," tambah akun @buddysl*****.

Sementara itu, Pada Kamis (21/6) kemarin, ayah Ji Suk Jin juga dikabarkan meninggal dunia. Turut beruka cita atas meninggalnya orang tua Ji Suk Jin dan Sowon.

(wk/nris)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait