Tumbuh Dewasa Makin Cantik, Putri Mieke Amalia Diam-Diam Ternyata Jadi Model
Instagram/mieke_amalia
Selebriti

Mieke Amalia mengungkapkan pendapatnya saat sang anak ingin mengikuti jejaknya menjadi artis.

WowKeren - Dua putri Mieke Amalia, Queena dan Kayra, rupanya ingin mengikuti jejak sang ibunda di dunia hiburan. Belum lama ini Mieke mengungkapkan bahwa kedua putrinya ingin terjun ke dunia modelling.

Bahkan keinginan kedua putrinya ini cukup serius dan memutuskan masuk ke sekolah modelling. Mieke pun tampaknya mendukung keputusan kedua putrinya tersebut untuk mencoba meniti karir di dunia entertainment.

"Mereka berdua yang mau (jadi model), malah mereka yang kasih tahu saya kalau mau masuk sekolah model," ungkap Mieke beberapa waktu lalu. "Aku bilang saja ke mereka coba cari tahu masuknya bagaimana dan biayanya berapa. Akhirnya ya sudah, masuk deh."

Sebenarnya, istri Tora Sudiro itu tak pernah menyuruh putrinya untuk mengikuti profesinya di dunia hiburan. Menurutnya, keinginan itu datang dari dalam diri putrinya sendiri.

Bahkan selain model, Kayra juga berniat terjun ke dunia akting. Kayra sendiri mengaku ingin berprofesi seperti ibundanya dan menjadi seorang artis.

"Aku memang mau bekerja di industri hiburan," ungkap Kayra. "Kayak model bisa, akting juga mau."


Tak disangka-sangka, diam-diam Kayra ternyata sudah pernah membintangi sejumlah film. Hal ini juga dibenarkan oleh Tora yang mengakui bakat akting Kayra.

The Mardikusno.. 💗💗 #day1 #idulfitri2018 #family

Sebuah kiriman dibagikan oleh Mieke Amalia (@mieke_amalia) pada

Meski begitu, Mieke tampaknya masih tak ingin jika putrinya membintangi sinetron. Mieke rupanya takut jika sekolah putrinya akan terganggu. Karena itulah, Mieke ingin putrinya fokus menyelesaikan pendidikannya terlebih dahulu sebelum benar-benar terjun ke dunia hiburan.

"Kalau masih sekolah terjun ke sinetron jangan dulu deh," tutur Mieke. "Kalo kakak Nabila kan pas isi waktu kosong lulus dari SMA jadi enak waktunya. Enggak ganggu sekolah."

Belum lama ini, Mieke juga mengunggah sejumlah fotonya saat merayakan Hari Raya Idul Fitri. Mieke terlihat memanfaatkan momen Lebaran untuk berkumpul bersama keluarga dan kerabatnya.

(wk/rays)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait