Ungguli Gong Yoo cs, Kang Daniel Model Iklan Pria Reputasi Terbaik Juni
Selebriti

Selain Gong Yoo, Daniel juga berhasil mengalahkan sejumlah aktor seperti Jung Hae In, Park Seo Joon dan masih banyak lagi.

WowKeren - Siapa yang tak mengenal Wanna One. Terbentuk dari acara "Produce 101" Season 2, Wanna One menjadi salah satu grup yang namanya banyak dibicarakan di 2018 ini.

Kelewat populer, Wanna One pun kerap digaet menjadi model iklan berbagai produk baik secara grup maupun individu. Kang Daniel salah satunya, center Wanna One ini diketahui digandeng menjadi model iklan banyak produk mulai dari perawatan wajah hingga busana.

Laris manis jadi model iklan, Kang Daniel baru-baru ini menuai prestasi baru. Pelantun "Light" tersebut menduduki peringkat pertama sebagai model iklan pria reputasi terbaik edisi Juni 2018.

The Korean Business Research Institute telah merilis peringkat brand reputasi terbaik bulan ini untuk model iklan pria. Peringkat ditentukan melalui analisis perilaku konsumen menggunakan data besar yang dikumpulkan dari 21 Mei hingga 22 Juni. The Korean Business Research Institute mengevaluasi nilai partisipasi, komunikasi, media, dan sosial dari 50 model iklan pria untuk menghitung total merek masing-masing bintang. indeks reputasi untuk Juni.

Daniel menempati peringkat pertama dengan indeks reputasi merek 1.073.888. Kata yang terkait peringkat tertinggi Daniel adalah "imut", "aku suka dia" dan "ganteng". Daniel pun berhasil mengalahkan Gong Yoo yang berada di posisi 2.

Gong Yoo mempertahankan posisinya di tempat kedua dalam daftar dengan indeks reputasi merek 768.187. Sedangkan Park Seo Joon mengambil tempat ketiga dengan indeks 672.836.

Sementara Jung Hae In, yang menempati peringkat pertama pada bulan lalu, kini berada di rangking empat untuk edisi Juni. Kemudian Sung Dong Il menyusul di belakang Jung Hae In di posisi kelima.

1. Kang Daniel Wanna One

2. Gong Yoo

3. Park Seo Joon

4. Jung Hae In

5. Sung Dong Il

6. Baek Jong Won

7. Jun Hyun Moo

8. Yoo Jae Seok

9. Jo Se Ho

10. Ryu Jun Yeol

11. Park Bo Gum


12. Jo Jung Suk

13. Jo Jin Woong

14. Kwon Sang Woo

15. Lee Sang Min

16. Cha Seung Won

17. Kim Jong Kook

18. Jung Woo Sung

19. Jung Sung Ho

20. Kim Jong Min

21. Jung Sang Hoon

22. Lee Min Ho

23. Hwang Chi Yeol

24. Song Joong Ki

25. Jo In Sung

26. Kim Soo Hyun

27. Jung Joon Ho

28. Kang Dong Won

29. Lee Byung Hun

30. Shin Dong Yup

(wk/yusi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait