Ayu Ting Ting Kembaran Baju dengan Kate Middleton, Harganya Mengejutkan
Instagram/ayutingting92
Selebriti

Sejumlah netter pun memuji penampilan Ayu Ting Ting saat memakai dress sama dengan Kate Middleton.

WowKeren - Penampilan Ayu Ting Ting kembali menjadi sorotan. Kali ini netter di media sosial fokus menyoroti penampilan Ayu saat mempromosikan film terbarunya "Dimsum Martabak". Ayu membagikan foto promosi tersebut di Instagram pribadinya pada Jumat (22/6).

Saat itu Ayu memakai dress cantik keluaran brand Zara. Menariknya dress Striped Off Shoulder itu juga pernah dipakai oleh Kate Middleton. Istri Pangeran William itu memakai dress tersebut saat menghadiri The Polo Match pada 10 Juni 2018 kemarin.

Kate memadukan penampilannya saat itu dengan memakai wedges Coco-Nut Ankle Strap Espadrille keluaran Russell and Bromley seharga Rp 2,3 juta. Sedangkan Ayu memadukan dress tersebut dengan sepatu cantik dan juga tas Dior seharga Rp 68 juta.

Dilansir akun @tingtingcloset, dress cantik yang dipakai Ayu dan Kate ternyata memiliki harga yang cukup mengejutkan. Alih-alih selangit, rupanya dress yang dipakai pelantun hits "Sambalado" itu hanya seharga Rp 999 ribu. Ini termasuk murah untuk seorang Ayu Ting Ting dan Kate Middleton.

Jelas fakta menarik soal penampilan Ayu ini pun langsung dibanjiri komentar netter di media sosial. Banyak netter yang memuji penampilan ibu satu anak itu saat memakai dress sama dengan milik Kate. Ada juga netter yang ikhlas jika mantan kekasih Shaheer Sheikh itu disebut plagiat gaya kece Kate.

"Ibu seneng klo lihat nak Ayu pakaian seperti ini. Anggun, cantik, keibuan," puji netter. "Kereeeenn iniii," celetuk yang lain. "Kalau dituduh plagiat ama Kate gw mah rela secara Kate gituloh.... cantik tinggi langsing cyin," ujar netter lain. "Bajunya samaan sm mbak Kate Middleton Dan sandy aulia (emoji cinta)," sambung lainnya.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru