Tak Kalah Kece dari Putri Sulung, Penampilan Iis Dahlia Malah Dicibir Netter
Instagram/isdadahlia
Selebriti

Sejumlah netter justru mengkritik penampilan bak ABG Iis Dahlia karena alasan ini.

WowKeren - Banyak selebriti Tanah Air yang menuai pujian lantaran memiliki hubungan dekat dengan anak-anak mereka. Salah satunya adalah Iis Dahlia yang memang dikenal dekat dengan kedua buah hatinya, Salshadilla Juwita dan Devano Danendra. Tak jarang juga Iis tampil bak anak muda untuk menyesuaikan dengan sang anak.

Salah satu contohnya adalah penampilan Iis saat berlibur ke Singapura beberapa waktu lalu. Ia tampil kece dalam balutan outer hitam yang dipadukan dengan baju dan celana warna senada saat berbelanja di Paragon Shopping Centre bareng bersama Salsha.

Sementara Salsha tampil cantik dengan baju model off shoulder putih dipadukan dengan denim pendek. Foto yang diunggah oleh Iis pada awal April 2017 lalu itu rupanya kembali menjadi sorotan usai dibagikan ulang oleh akun @nyonya_gosip pada hari ini, Sabtu (23/6).


Tak Kalah Kece dari Putri Sulung, Penampilan Iis Dahlia Malah Dicibir Netter

Source: Instagram

Berbagai komentar diberikan oleh netter soal penampilan Iis dan putri sulungnya. Ada yang memuji Iis lantaran tampil cantik bak anak muda. Namun ada juga netter yang justru mencibir Iis Dahlia lantaran dianggap berpenampilan tidak sesuai umur.

"Gak tau umur... gk sesuai," kata netter. "Maknya gasadar umur hhii gamau kalah sm anak," sindir yang lain. "Emaknya aja yg gk nyadar umur," seru netter lain. "Kan biar dikira adik kakak ga mau kalah saing sama anaknya," celetuk netter lain. "Gak cocok lagi dia pake pakaian gitu," tutur lainnya.

Sementara itu, Iis memang sering berpenampilan bak anak muda bersama putri sulungnya itu. Hal itu terlihat dari berbagai postingan Iis Dahlia di Instagram. Seperti salah satu yang terbaru adalah postingan Iis saat mengucapkan ulang tahun untuk Salsha belum lama ini. Keduanya tampil bak adik kakak dalam foto tersebut.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait