Tak Kalah dari Stefan William, Sang Putra yang Baru 8 Bulan Keren Naiki 'Motor'
Instagram
Selebriti

Lucio Otthild William menaiki motor-motoran dan tampil keren melebihi Stefan William.

WowKeren - Lucio Otthild William bergaya serupa sang ayah, Stefan William, seperti yang telrihat dalam unggahan akun jelley.sc. Mirip dengan Stefan yang biasanya mengendarai motor gede dalam sinetron, Lucio terlihat keren duduk di atas motor mainannya.

Lucio meletakkan tangannya di bagian setir seolah sudah paham caranya berkendara. Saat dipotret, bayi yang lahir pada 9 Oktober 2017 ini melongo di depan kamera. Yang menarik, Lucio juga sangat ganteng memakai baju warna merah dan hitam senada dengan motor-motorannya.

"Udah mirip Daddy blom @stefannwilliam," tulis akun yang dikelola Celine Evangelista itu, Jumat (22/6). "Anak Motor nih ceritanya ahahha #luciowilliam," tambahnya.

Foto Lucio menaiki motor mencuri perhatian warganet. Mereka menyebut gaya Lucio berhasil menandingi Stefan. Lebih lagi karena Lucio juga tampak gagah dan ganteng kala menaiki motor-motoran.

"Lucu banget km.dek gk mau kalah ya sama daddy (emoji cium)," seru meri***897. "Mirip banget ,boy junior. kalahin Dedy ,Dede cio (emoji tertawa)," tambah stef***nyu. "Ya ampuuuun....ntar klo dah gede daddy @stefannwilliam diajak balapan motor ya....gedenya bakal mirip daddy nih.jd aktor keyen (emoji hati)," komentar tami***nna.

(wk/vent)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait