Anak-Anak MoA Aeim Ucapkan 'Saranghaeyo' Untuk Lee Jeong Heon, Netter Merasa Gemas
Instagram/leejeonghoon
Selebriti

Lee Jeong Hoon memamerkan momen manis keluarganya melalui unggahan di Instagram.

WowKeren - Nama Lee Jeong Hoon mulai dikenal masyarakat Indonesia sejak bergabung menjadi anggota boyband "Hitz" tahun 2011 lalu. Tidak berselang lama, Lee Jeong Hoon pun keluar dari boyband yang telah membesarkan namanya tersebut pada tahun 2012.

Karier Lee mulai merambah sebagai bintang tamu dan pembawa acara di televisi Indonesia. Tidak hanya itu, Lee juga menemukan tambatan hati bernama MoA Aeim dan menikahinya pada bulan Juni 2017 lalu.

Pernikahan Lee dan MoA semakin lengkap dengan lahirnya bayi cantik bernama Kimora Hazel Amber Lee pada tanggal 5 mei 2018. Meski MoA sebelumnya telah menikah dan memiliki dua anak perempuan, nyatanya Lee juga sangat sayang dengan keluarganya itu.

Belum lama ini, Lee mengunggah momen manis bersama keluarganya melalui akun Instagram miliknya, @leejeonghoon, pada Jumat (22/6). Dalam video itu, kedua anak perempuan tirinya kompak mengucapkan kata appa Saranghaeyo yang berarti ayah aku mencintaimu.

Sambil mengucapkan appa saranghaeyo, kedua anak tiri Lee kompak membentuk hati dengan tangan mereka. Ingin mengikuti jejak sang kakak, MoA pun membantu Kimora membentuk hati dengan tangan kecilnya dan berucap seoalah-olah mengucapkan appa saranghaeyo.

Usai melihat video unggahan itu, netter pun datang memberikan komentar. Netter merasa gemas dan lucu dengan momen manis keluarga Lee tersebut.

"Tetap jadi ayah terbaik untuk mereka ya oppa Astaga gemes banget sama keluarga yang satu ini @leejeonghoon," komentar akun @lulu***. "Lucu banget sih," sahut akun @jum***.

"@leejeonghoon rukun bgt. Ikut seneng liatnya," tulis akun @inta***. "Ayah terbaik dan keluarga terbaik," balas akun @nyi***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru