Kode Minta Lensa Kamera Baru, Ryan Delon Salahkan Kecantikan Sharena
Instagram/tail_wagging
Selebriti

Ryan Delon juga mengaitkan kecantikan Sharena yang membuat orang-orang salah fokus.

WowKeren - Kehidupan rumah tangga Ryan Delon dan Sharena sering membuat publik iri. Selain keromantisan mereka, keduanya juga telah dikaruniai anak laki-laki tampan bernama Ryshaka Dharma Situmeang. Meski baru balita, Ry (panggilan akrabnya) sudah memiliki sikap pengertian.

Ditambah saat ini Sharena tengah hamil anak kedua. Kendati calon bayi belum lahir, Sharena dan Ryan sudah memberi arahan pada Ry untuk menyambut calon adik barunya.

Pada Sabtu (23/6), Ryan mengungkapkan keluhannya pada Sharena soal kecantikan yang dimiliki sang istri. Curhatan Ryan itu ia unggah melalui akun Instagram miliknya, @tail_wagging.

Ryan mengaitkan kecantikan Sharena yang membuat orang-orang salah fokus. Termasuk lensa kamera miliknya yang sering membidik wajah Sharena.

"Tuh...bie... jadi macet kamu lewat pada gagal fokus ngelihatin kamu....cantik sih," tulis Ryan. "Ini aja kamera sampe nggak fokus-fokus...terpaksa harus beli lensa yang bisa bantu fokus."


Dalam unggahan itu, nampak Sharena tengah berjalan di kawasan stasiun Bandung. Tubuh Sharena pun sudah terlihat lebih besar akibat hamil anak kedua.

Sontak tulisan caption rayuan dari Ryan itu pun mengundang komentar dari netter. Tak sedikit netter yang merasa meleleh dengan rayuan Ryan tersebut. Namun beberapa netter turut menyebut rayuan Ryan itu sebagai kode untuk Sharena agar membelikan lensa kamera baru untuk sang suami.

"Oouwww... Gombalnya bikin meltinggggg.. Hahaha..." komentar akun @ama***. "Yah leleh bang," sahut akun @nurl***.

"Si abng modussas y mom @mrssharena biar punya lnsa baruuuuu," tulis akun @elly***. "Modus minta lensa ehh," balas akun @mon***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait