Baru Ultah ke-17,  Hanung Bramantyo Paksa Putra Sulung Jualan Kue
Instagram/hanungbramantyo
Selebriti

Hanung Bramantyo mengunggah foto putra sulungnya yang tengah asyik melayani konsumen membeli kue.

WowKeren - Beberapa waktu lalu, Bramastya Bhumi, putra sulung Hanung Bramantyo genap berusia 17 tahun. Biarpun sebagai ibu tiri, Zaskia Adya Mecca tak kalah menyayangi Bhumi layaknya keempat anaknya yang lain. Zaskia pun menuliskan pesan manis untuk Bhumi yang membuat banyak netter ikut terharu.

Rupanya di usianya yang menginjak 17 tahun, Bhumi sudah "dipaksa" Hanung untuk berjualan kue. Hal ini diungkap Hanung melalui unggahan foto di akun Instagram miliknya pada Jumat (22/6). Dalam foto tersebut, terlihat Bhumi sedang melayani konsumen dengan menyerahkan sekotak kue. Dengan rambut kriwil dan kacamata bulatnya, Bhumi terlihat sumringah melakukan aktivitas tersebut.

"@barmastyabhumi setelah masuk umur 17th, sama bapaknya dipaksa jualan kue," tulis Hanung di keterangan fotonya. "‘Komersillah sejak dalam pikiran dan perbuatan’"

Usai melihat unggahan Hanung, netter pun ramai-ramai memenuhi kolom komentar. Alih-alih kagum dengan usaha kuenya, beberapa netter malah salah fokus pada rambut kriwil Bhumi yang membuatnya terlihat ganteng.

"Naksir sma rambutnya kriwil," tulis akun @raisi***. "Rambutte Khas le,,,,kwkkkkk," sambung akun @lisa***.

"Lucu ya rambutnya," komentar akun @ames***. "Cakep ya om anaknya hihihi @hanungbramantyo," tambah akun @ratri***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru