Tzuyu Bahas Kepribadiannya yang Tertutup dan Hubungan Antar Member Twice
Twitter
Selebriti

Tzuyu ingin mengubah kepribadiannya yang selalu suka khawatir berlebihan dalam hal-hal kecil.

WowKeren - Tzuyu yang sekarang ini memiliki banyak penggemar dari segala kalangan laki-laki maupun perempuan ternyata memiliki kepribadian sangat tertutup. Meskipun begitu, ia mengaku kepribadiannya ini semakin berubah karena profesinya sebagai idol yang berani berekspresi di depan umum.

Meskipun tertutup, member Twice asal Taiwan ini mengaku senang dengan kepribadiannya tersebut. "Tertutup! Meski banyak orang bisa salah paham dan berpikir ke arah negatif, tapi aku suka. Orang-orang termasuk member yang tahu kepribadianku pasti mengerti tentang aku, bahkan ketika aku tidak menjelaskan dengan kata-kata. Aku juga memiliki waktu berpikir untuk diriku sendiri," kata Tzuyu.


Ada pula hal yang ingin idol kelahiran tahun 1999 ini ubah dari kepribadiannya tersebut. Ia tak ingin untuk selalu khawatir berlebih dalam berbagai hal. "Bagian dimana aku aku berpikir dan khawatir berlebihan (hal yang ingin diubah). Terkadang aku berbicara dengan orang tua ketika ada masalah, tapi kadang aku mencari waktu sendiri untuk menemukan solusinya," lanjut Tzuyu.

Memiliki kepribadian yang tertutup dan suka khawatir, Tzuyu bersyukur mendapatkan dukungan dan perlindungan dari member lainnya. Ia juga bersyukur dipercaya orang tuanya untuk berkarier di Korea Selatan meski di usia yang masih terbilang sangat muda.

"Dari pandangan maknae, hubungan para member sangat bagus. Bagiku hubungan bagus juga saling bergantung. Sepertinya ini yang disuka fans dari Twice," jelas Tzuyu. Tzuyu menjelaskan ia masih berusia 13 tahun saat mendapatkan tawaran dari staf agensi.

Ia pun bernostalgia bagaimana orangtuanya memperbolehkan ia untuk berkarier di negara asing meski berusia sangat muda. Ia mengaku sering khwatir tentang masa debut namun selalu mendapatkan dukungan penuh dari orang tua yang percaya dengannya.

"Datang ke Korea dan menjadi bagian dari Twice, sekaranga ku punya 7 unnies. Saat melihat unnies bersenang-senang, aku merasa bahagia," jelas Tzuyu. "Tentu saja, ONCE yang mendukungku juga sangat penting bagiku."

"Aku selalu mendapatkan kekuatan dari mereka ketika di atas panggung atau lewat surat fans. Aku ingin pergi kemanapun di dunia dimana ada ONCE dan berdiri lagi dan lagi di panggung," tutup Tzuyu. Kalian fans dari Tzuyu?

You can share this post!

Related Posts