Nostalgia Masa Trainee, Jisoo Ungkap Kesan Pertama Bertemu Member Black Pink
Instagram/sooo_ya
Selebriti

Jisoo mengungkap Jennie dan Lisa sudah berada di YG saat pertama kali ia datang.

WowKeren - Black Pink saat ini tengah menjadi girl group sorotan di Korea Selatan. Setelah cukup lama tak comeback, lagu baru Black Pink sukses menuai antusias tinggi dari banyak pihak.

Kini kompak menjadi sebuah grup, ternyata ada cerita menarik saat mereka pertama kali masuk agensi YG Entertainment. Lewata wawancara dengan High Cut belum lama ini, Jisoo mengungkap kesan pertamanya bertemu Jennie, Lisa, dan Rose.

Jennie dan Lisa ternyata sudah lebih dulu bergabung di YG sebelum Jisoo. "Sempurna. Saat memulai jadi trainee, Jennie dan Lisa sudah memulainya lebih dulu. Ketika Lisa pertama kali tiba, bahasa Koreanya sangat canggung, tapi dia selalu berkembang seperti orang Korea," kata Jisoo.


"Melihat hal itu, aku berpikir 'Wow, kemampuannya sangat hebat'. Tentu saja, saat dia tak mengerti bahasa Korea dengan baik kami menggunakan bahasa tubuh," lanjut Jisoo. Lanjut ke Jennie, Jisoo mengatakan, "Jennie, karena ia sudah familiar dengan program survival sebagai trainee, dia seperti senior yang mengajariku banyak hal dan memimpinku dengan baik. Aku selalu bersyukur."

Ternyata Rose adalah member terahkhir yang bergabung di masa trainee mereka. "Dan Rose yang terakhir tiba. Dia datang sendiri dari luar negeri, jadi aku merasa seperti bersama Lisa saat pertama kali bertemu dengannya. Aku berpikir untuk menjadi sosok yang kuat berada di dekatnya seperti aku dibantu sebelumnya," jelas Jisoo.

"Tapi dia sangat ceria dan cepat akrab," tutur Jisoo sembari tertawa. "Hal menjadi lebih baik saat itu. Dia adalah member pertama yang bisa memainkan alat musik. Saat ia memainkan gitar itu sangat keren."

Kini menjadi girl group satu-satunya di YG usai 2NE1 bubar, Jisoo menyebut tak ingin mengecewakan agensinya. "Karena kita girl group satu-satunya, dairpada menyebutkan tugas, kami merasa mewakili nama agensi. Kami bekerja untuk tidak mengecewakan semua yang sudah berharap sesuatu dari kami dalam hal musik," tutupnya.

(wk/alif)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait