Umroh, Rossa Buka Kesempatan Untuk Netter Yang Ingin Titip Doa
Selebriti

Dalam unggahannya di Instagram, Rossa mengatakan telah memanjatkan "doa titipan" dari para netter tersebut.

WowKeren - Saat ini Rossa diketahui sedang menunaikan ibadah umroh di tanah suci Mekkah. Rossa tidak umroh sendirian, karena dia ditemani oleh sang putra, Rizky Langit Ramadan serta ayah ibu dan sahabatnya, Aming. Mereka adalah beberapa dari sekitar 500 jamaah umroh di salah satu biro travel haji dan umroh.

Dalam akun Instagram pribadinya, Rossa kerap memberikan kabar untuk para penggemarnya. Diketahui setelah dari Madinah, Jumat, 22 Juni lalu Rossa dan keluarga bertolak ke Mekkah melalui perjalanan darat. Menariknya, ketika dalam perjalanan bertolak ke Mekkah itu Rossa sempat mengungah sebuah video untuk menyapa para fans.

Selain menyapa para fans, Rossa juga membuka kesempatan bagi siapapun yang ingin menitipkan doa padanya untuk dipanjatkan di tanah suci. "Minta doanya guys, insya Allah kita dlm perjalanan dr Madinah ke Mekah," kata Rosa. "Yang mau nitip doa boleh tulis di kolom komen yaah, insya Allah didoakan ketika tawaf," ujar Rossa.


Beberapa waktu kemudian, wanita berusia 39 tahun itu mengabarkan jika dirinya telah memanjatkan doa titipan dari banyak orang. "Td malam doa teman2 sudah kami panjatkan, memang bukan satu persatu, tapi Allah Maha Tahu dan smg Allah mengabulkan doa teman2 yang dititipkan pada kami ya.aamiin ya Rabb," tulis Rossa.

Umroh kali ini terasa sangat istimewa bagi Rossa. Bagaimana tidak, Rossa menjalani umroh ditemani oleh putra semata wayangnya yang baru kali ini melangsungkan ibadah umroh. "Alhamdulillaah umrah pertama sudah dilaksanakan. Bahagia banget bisa umrah sama mama papa dan Rizky," curhat Rossa.

Sementara itu, Rossa diketahui baru saja kembali mengunggah postingan terbaru di akun Instagram pribadinya. Dalam unggahan itu, Rossa tampil dengan mengenakan busana muslim yang anggun sehingga membuatnya terlihat cantik. Penyanyi cantik ini juga mengunggah fotonya bersama keluarga ketika umroh.

"Semoga semua yang menginginkan bisa umrah bersama kedua orang tua dan keluarga diberikan kemudahan oleh Allah dan menjadi tamu Allah.aamiin ya Rabb. Alhamdulillaah karunia-Mu ya Allah.semoga kami termasuk orang yang bersyukur .aamiin ya Rabb," tulis Rossa di bagian caption.

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru