Persiapan Baim Wong Boyong Keluarga ke Rumah Paula Verhoeven di Semarang
Selebriti

Semarang merupakan kota tempat tinggal orangtua Paula, sekaligus lokasi lamaran akan diadakan.

WowKeren - Setelah menjalin hubungan selama 3 bulan, Baim Wong akan melamar sang kekasih, Paula Verhoeven. Lokasi lamaran akan dilakukan bukan di Jakarta, melainkan di Semarang, kota tempat tinggal orangtua Paula. Prosesi secara resmi Baim meminta Paula untuk dijadikan istrinya itu akan dilakukan pada tanggal 21 Juli mendatang.

Seperti prosesi lamaran pada umumnya, Baim akan memboyong keluarganya untuk menemui keluarga Paula di Semarang. Rencana lamaran ini pun telah dipersiapkan Baim secara matang-matang.

"Insya Allah kita tanggal 21 Juli nanti ada lamaran plus tunangan itu digabungin keluarga saya ke Semarang, ke keluarganya Paula," kata Baim di Benhil, Jakarta Pusat, Minggu, 24 Juni. "Itu acara perkenalan keluarga ya. Karena memang belum ketemu, kalau saya Alhamdulillah udah ketemu, Paula juga udah ketemu sama keluarga saya," lanjut Baim mantap.


Baim merasa bersyukur karena rencana lamaran ini berlangsung dengan cepat dan dia merasa dimudahkan. "Dan memang cepet banget ya. Tapi semua udah dipikirin mateng-mateng bukan karena usia garis miring. Bukan karena usia ya. Memang udah saling kenal dan Alhamdulillah," kata Baim seraya tertawa.

Pesinetron sekaligus pebisnis tampan ini mengaku awalnya sempat diberi wejangan oleh kakaknya yang tinggal di luar negeri agar jangan terburu-buru melamar Paula ketika kali pertama bertemu dengan orangtuanya. Namun Dewi Fortuna rupanya berpihak ke Baim karena ketika pertama kali bertemu dengan orangtua Paula, Baim diminta agar segera meresmikan hubungannya.

"Pas saya ke rumah dia (Paula) kakak saya negur saya, 'jangan ajak nikah ya, kaget nanti keluarganya'. 'Iya-iya aja sama keluarganya'. 'Udah nggak usah apa-apa'," cerita Baim. "Pas ke sana ternyata Alhamdulillah dari orangtuanya itu bilang sama saya kalau bisa disegerakan. Pulang dari sana saya langsung bicarakan (sama Paula). Karena lebih ke dia sih ya, dia juga belum siap dan akhirnya dia menyerahkan ke saya. Akhirnya yuk kita iniin aja. Akhirnya jadi tanggal 21 Juli," pungkas Baim.

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru