Haters Minta Maaf Usai Edit Wajah Ayu Ting Ting Jadi Monyet, Netter Malah Curiga Settingan
Selebriti

Netter menduga kalau ini cuma sensasi supaya film Ayu meledak dan banyak penonton.

WowKeren - Ibunda Ayu Ting Ting, Umi Khalsum, marah besar ketika seorang haters bernama Dezty berbuat ulah. Sang haters yang diduga fans keluarga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina mengedit foto Ayu di poster film "Dimsum Martabak" menjadi sosok monyet.

Ayu dan tim langsung bertindak dan "menangkap" haters tersebut. Umi yang geram lantas memamerkan video haters meminta maaf karena menghina Ayu.

"Inilah orang yang sudah ganti muka anak saya dengan muka monyet. Semoga buat kalian semuanya haters biar jera. Jangan dipikir saya dan keluarga juga fans @ayutingting92 tinggal diam. Berpikir segala sesuatu sebelum bertindak dan merugikan orang lain," tulis Umi.

"Saya Dezty, kepada keluarga besar mbak Ayu, saya mohon maaf yang sebesar-besarnya atas postingan InstaStory saya yang tidak layak, dan kemudian disebarkan oleh pihak yang tidak bertanggung jawab," ucapnya di video yang diunggah Umi Kalsum. "Saya berjanji kejadian ini tidak akan terulang kembali. Saya juga memohon maaf untuk semua pihak atas ketidaknyamanan karena kejadian ini."

Usaha Ayu sekeluarga membongkar kelakuan haters ini sempat dipuji para fans. Namun tak sedikit yang curiga kalau ini cuma settingan.

"Yakin tu orang emang haters? atau settingan biar pada takut? dasar keluarga hewan," sindir akun @sridianasari___18. "Seperti biasa *SENSASI*," seru netter berakun vhevhe_kecil. "Apaan siiihhh ... kalo mau ledakin film nggk gini juga 😑😑 kenapa tiap ada film di indo yang nggk buummm di bau bauin gimick kayak gini .. gini lo ya bulan ini banyak banget film tayang .. nah yg lagi di gandrungi kebetulan genrenya horor .. jadi kak ayu coba main film horor ... filmnya bukan nggk laku kok, cuman emang kurang di lirik soalnya barengan juga siii sama kuntilanak, jailangkung," kata choitaejonini

Loading...

You can share this post!

Related Posts