Digendong Irfan Sbaztian di Tepi Pantai, Ely Sugigi Sengaja 'Nyinyiri' Diri Sendiri
Instagram/elysugigi_real_
Selebriti

Ely Sugigi menyindir dirinya sendiri saat digendong Irfan Sbaztian sebelum dinyinyiri para netter.

WowKeren - Hubungan Ely Sugigi dengan seorang pria muda dan tampan bernama Irfan Sbaztian kerap kali menuai kontroversi. Pasalnya, usia Irfan jauh lebih muda sehingga sempat tidak direstui oleh putri sulung Ely, Ulfi Damayanti.

Selain itu, Ely dinilai publik tidak belajar dari pengalaman sebelumnya. Seperti diketahui, Ely pernah menikah dengan pria brondong yang bernama Ferry Anggara pada tahun 2015 silam. Namun, pernikahan mereka tidak bertahan lama dan memutuskan bercerai pada tahun 2017 lalu.

Sebelumnya, Ely sempat membuat heboh publik saat menyebut Irfan telah memblokir nomor WhatsApp miliknya. ""Thx u uda blok wa saya juga.. Makasi ya.. @irfansbaztian15 semoga qm bahagia dengan ini semua aminn.." tulis Ely di Instagram Story beberapa waktu lalu.

Publik pun menduga bahwa Ely kembali membuat gimmick untuk mencari sensasi. Namun, ternyata kejadian tersebut hanya salah paham lantaran foto Irfan tidak ada.

Kali ini, Ely menunjukkan kemesraannya dengan Irfan melalui foto-foto yang diunggah di Instagram Sabtu (23/6). Dalam foto-foto tersebut, Ely dan Irfan terlihat menikmati senja di sebuah pantai. Tak hanya itu, Ely juga terlihat digendong di punggung Irfan.


Ely Sugigi digendong Irfan Sbaztian

Instagram

Menariknya, Ely malah menuliskan sindiran untuk dirinya sendiri di foto tersebut. Pemain sinetron "Jodoh Wasiat Bapak" ini menyebut dirinya sebagai ibu atau nenek Irfan. Ely seolah-olah mengetahui komentar pedas yang akan diberikan para netter.

"Makasi ya ..uda kuat gendong ..aq..tar paling dikomen anak gendong emak nya atau nenek nya hahaja seblum di julidin .." tulis Ely di bagian keterangan foto. "Mnding gw komntar duluan ...maaf yaa..ilove u all..@irfansbaztian15."

Foto-foto yang diunggah Ely tersebut pun menuai berbagai komentar dari para netter. Ada yang menyebut Ely seharusnya sadar diri lantaran belum muhrim dengan Irfan. Ada juga menyuruh Ely untuk tidak memikirkan komentar orang lain.

"Sadar sadar mpok .....g tkut apa sm dosa,mending klo d gendong suami," komentar akun @jo***wn. "Ya Allah mba elly... Kok melebihi ABG gitu gaya nya? Bukan muhrim lg mba..." tambah akun @bunda*****fi3t.

"Nikmati hidup aja mpo, ga usah mikirin orang...." tulis akun @mama*****aulia. "Halah haters dimana2 emang, sabar ya mpok @elysugigi_real_," sambung akun @del****eb.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait