Cantik Kebangetan, Netter Sebut Salshabilla Adriani Bak Bidadari Surga
Instagram/salshabillaadr
Selebriti

Salshabilla Adriani diketahui tengah berlibur ke luar negeri, ia kerap mengunggah momen liburannya itu ke akun Instagram.

WowKeren - Menikmati momen liburan Lebaran, aktris muda Salshabilla Adriani saat ini diketahui tengah berlibur bersama keluarganya di luar negeri. Banyak momen liburan yang Salsha bagi lewat media sosial. Salah satunya adalah foto saat dirinya mengenakan pakaian mirip bikini yang malah menuai cibiran dari netter.

Belum lama ini, mantan kekasih Alvaro Maldini atau Aldi CJR itu mengunggah kembali foto momen liburan ke akun Instagram miliknya, @salshabillaadr, pada Minggu (24/6). Dalam foto itu, Salsha berpose pada sebuah bangunan bermotif bata.

Salsha mengenakan gaun tanpa lengan dan di atas lutut warna hijau lumut. Salsha juga menambahkan aksesoris tas selempang warna hitam. Ditambah sepatu kets warna hitam serta rambut yang teruarai ke depan.

Kulitnya yang sudah putih, tampak lebih bercahaya akibat pantulan sinar matahari. Unggahan foto itu pun langsung banjir komentar pujian dari netter. Netter bahkan menyebut kecantikan Salsha dalam foto itu seperti bidadari yang turun dari surga.

"Cantik banget banget banget sumpah demi apa pun shallll," komentar akun @dian***. "Cakep pake banget," sahut akun @ade***.

"Bidadari surga nih," tulis akun @ang***. "Ka salsa cantik banget kaya bidadari turun dari surga," balas akun @bell***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait