Bikin Iri, Intip Mewahnya Liburan Keluarga Andhika Pratama di Kapal Pesiar
Instagram/andhiiikapratama
Selebriti

Andhika Pratama beserta istri dan anak akan menikamati 6 hari liburan mengunjungi berbagai negara.

WowKeren - Andhika Pratama tak lupa untuk memboyong keluarganya berlibur selama libur Lebaran. Setelah puas menikmati waktu di Malang, kini saatnya Andhika dan keluarga menyambangi beberapa negara memakai kapal pesiar mewah. Ya, Andhika dan Ussy Sulistiawaty berkesempatan untuk menikati liburan mewah memakai kapal pesiar.

Rupanya pasangan selebriti ini digandeng oleh salah satu perusahaan travel untuk menikmati perjalanan memakai kapal pesiar Genting Dream selama 6 hari. Kapal pesiar ini nantinya akan mampir di berbagai negara di Asia Tenggara, seperti Singapura, Thailand, Malaysia dan Kamboja.

Bikin Iri, Intip Mewahnya Liburan Keluarga Andhika Pratama di Kapal Pesiar 1

Source: Instagram

Berangkat sejak tanggal 24 Juni kemarin, Andhika dan Ussy pun sudah mulai membagikan foto-foto perjalanannya di dalam kapal pesiar. Diantaranya adalah foto-foto di atas dek kapal Genting Dream, kemudian foto di bagian kapal yang memimliki pagar kaca bak di sebuah gedung mewah.


Bikin Iri, Intip Mewahnya Liburan Keluarga Andhika Pratama di Kapal Pesiar 2

Source: Instagram

Selama berada di kapal pesiar, Ussy dan Adhika pun mendapatkan fasilitas yang cukup mewah dan menarik. Dimana kapal tersebut dilengkapi dengan kolam renang dan waterslide. Kemudian Andhika beserta keluarga juga mendapat fasilitas berupa kamar mewah bak hotel bintang lima selama berlayar.

Jelas momen liburan mewah Andhika dan Ussy ini dibanjiri komentar netter yang mengaku iri dengan mereka. "Ih enaknya...@andhiiiikapratama," kata netter. "Enk y klo bnyk duit kmn j brp j g msalah," seru lainnya. "Wow asyik bangett...kapan ya aku bisa gitu," tutur netter lain.

Sementara itu, Andhika bukanlah selebriti pertama yang berkesempatan untuk menikmati liburan mewah di kapal pesiar. Sebelumnya sudah ada Irish Bella dan Giorgino Abraham yang menikmati liburan bersama di dalam kapal pesiar selama beberapa hari.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru