Makin Cetar, Syahrini Rilis Video Klip 'Gubrak Gubrak Gubrak Jeng Jeng Jeng'
official site
Musik

Lagu 'Gubrak Gubrak Gubrak Jeng Jeng Jeng' dinyanyikan Syahrini sebagai OST film 'Bodyguard Ugal-Ugalan'.

WowKeren - Syahrini dikenal sebagai salah satu penyanyi ternama Tanah Air yang selalu berhasil menarik perhatian publik. Pasalnya, penyanyi berusia 35 tahun ini sering tampil glamor dan melontarkan jargon-jargon unik.

Belum lama ini, Syahrini telah merilis video klip baru untuk lagu yang berjudul "Gubrak Gubrak Gubrak Jeng Jeng Jeng". Video klip lagu tersebut diunggah di akun YouTube MD Pictures pada Sabtu (23/6). Rupanya, lagu tersebut dijadikan sebagai soundtrack film yang dibintangi Syahrini, "Bodyguard Ugal-Ugalan".

Dalam video klip "Gubrak Gubrak Gubrak Jeng Jeng Jeng", Syahrini tampil penuh gaya sembari menyanyikan lagu tersebut. Konsep video klip "Gubrak Gubrak Gubrak Jeng Jeng Jeng" pun penuh warna dengan editing yang unik. Lagu tersebut juga mengusung genre pop dengan tambahan instrumen terompet.


Kurang lengkap rasanya bila Syahrini tidak menambahkan jargon-jargon unik dalam lagunya. Dalam lirik lagu "Gubrak Gubrak Gubrak Jeng Jeng Jeng", Syahrini menonjolkan kalimat "Anda jangan julit". Lagu tersebut rupanya diciptakan oleh musisi dan penyanyi kondang, Melly Goeslaw.

Video klip "Gubrak Gubrak Gubrak Jeng Jeng Jeng" pun mendapat respon positif dari para netter. Mereka menilai Syahrini terlihat semakin cantik dan "cetar" di video klip tersebut. Para netter juga mengaku tak sabar melihat film "Bodyguard Ugal-Ugalan".

"Asliiii suka banget lagunya, semakin cetarrrrrr #andajanganjulid," komentar seorang netter. "Lirik 'bagai ratu angin aku berkeliling & aku tak kan melukai siapapun...anda jgn julid...anda jgn julid' on poin kereeennn," tambah netter lain.

"Bagus lagu sama video nya.... Kereeen," tulis netter. "Beneran keren banget! Dari seluruh music video Teteh Syahrini, ini yang paling atraktif karena editan dan konsepnya asyik banget! Can't wait for 'Bodyguard Ugal-Ugalan'!" seru lainnya.

Sementara itu, Syahrini akan beradu akting dengan Tamara Bleszynski dan Ririn Ekawati di film "Bodyguard Ugal-Ugalan". Rencananya, film bergenre komedi tersebut akan tayang pada 5 Juli mendatang. Jangan lewatkan ya!

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait