Mantan Presiden BJ Habibie Ulang Tahun, Melanie Subono Beri Ucapan dan Doa
Instagram/melaniesubono
Selebriti

Melanie Subono juga berbaik hati menawarkan diri untuk menyampaikan ucapan dari para netter kepada BJ Habibie.

WowKeren - Mantan presiden Republik Indonesia, BJ Habibie sedang berulang tahun pada Senin (25/6). Presiden ketiga Republik Indonesia tersebut kini telah berusia 82 tahun.

Hari istimewa Habibie pun tidak dilupakan oleh penyanyi dan presenter Melanie Subono. Melalui akun Instagram miliknya, Melanie mengunggah foto dirinya bersama Habibie.

Selain itu, Melanie juga memberikan ucapan selamat ulang tahun dan doa untuk Habibie. Melanie pun bangga dengan Habibie, meski sering kali digosipkan memilih meninggalkan Indonesia demi kariernya di luar negeri.

"SELAMAT ULANGTAHUN ke 82 Eyang. We love and Proud of u (kami cinta dan bangga padamu) selalu," tulis Melanie di bagian keterangan foto. "‪Seberapa seringnya digosipin 'pergi', he is Happy (dia bahagia) dan SEHAT hari ini."

Lebih lanjut, Melanie mengaku akan menyampaikan ucapan selamat ulang tahun dari para netter untuk Habibie. Tentunya, pesan yang dipilih Melanie harus menarik daripada lainnya.

"Btw , adakah yang mau ngucapin ucapan selamat atau mengirimkan doa untuk Eyang?‬" lanjut Melanie. "‪Kali ada yang kece dan beda banget , tar gw sampein."

Para netter pun beramai-ramai memberi ucapan selamat ulang tahun untuk Habibie di kolom komentar. Mereka juga mendoakan Habibie agar panjang umur dan terus menjadi sosok yang menginspirasi.

"Selamat ulang tahun eyang Habibi. Sehat selalu ya," komentar akun @dw***2. "Met hari lahir eyang sehat dan selalu membawa manfaat kebaikkan untuk semua ... Salim sungkem," tambah akun @eko****ing.

"Selamat ulang tahun eyang .. sehat selalu , semoga tetap menginspirasi generasi muda untuk selalu berkarya .." tulis akun @la***lv_. "Inspirasiku, eyang selamat ulang tahun, panjang umur sehat selalu," imbuh akun @rinia****ock.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait