Sadar Kamera, Lucunya Bayi Ganteng Sandra Dewi Saat Diajak Bercanda
Instagram
Selebriti

Raphael Moeis seolah sudah paham saat direkam oleh orang di sekitarnya.

WowKeren - Sandra Dewi dan sang suami, Harvey Moeis, memutuskan membuat akun khusus untuk mengunggah foto dan video bayi ganteng mereka, Raphael Moeis. Meski demikian, Sandra tetap sering menunjukkan aksi Rafa yang dibadikan dalam bentuk foto maupun video lewat akun pribadinya.

Seperti yang terbaru, Rafa bertingkah menggemaskan saat diajak bercanda oleh ibunya. "Mami," kata Sandra Dewi dari balik kamera. Tak disangka, Rafa sontak tertawa cukup kencang. Menariknya, bayi yang lahir pada 31 Desember 2017 itu juga sesekali melihat ke arah kamera.

Rafa masih terus tertawa usai Sandra Dewi melontarkan kata demi kata yang menarik perhatiannya. Di akhir video, Rafa terdengar sering berteriak di sela tawanya. Sandra Dewi mengungkap bahwa hal itu menjadi kebiasaan baru sang putra.

"Sekarang suka teriak @raphaelmoeis," tulis Sandra Dewi, Minggu (24/6). "Kebangun pas ditidur di carseat, skrg saatnya susu malah becanda sambil teriak #raphaelmoeis#raphaelmoeis."

Beragam komentar tentang Rafa berdatangan dari netter. "Selalu sadar kamera ya dek. gemmeeettt pingin gendong+cium itu pipi," ungkap idha***sih. "Gemesin banget.... liat dia ketawa hati jd senang," seru sov***tze. "Lucuuuu bangeeettt.....jd ikutan ketawa sendiri ney liat dd yapaaaa.....emeeessshhh," imbuh evi***jaya. "Ini anak suka bgt ketawa,,, wajahnya jg happy terus,,sehat terus ya nak. Tuhan memberkati," komentar mor***1982.

(wk/vent)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait