Sering Duet Bareng Idol Cowok, Punch Ungkap Ingin Kolaborasi dengan Girl Grup
naver
Musik

Punch juga mengungkap musisi yang menjadi role modelnya.

WowKeren - Punch saat ini memang dikenal sebagai penyanyi OST (mengisi lagu film maupun drama). Penyanyi kelahiran tahun 1993 itu pun sudah sering berduet dengan idol cowok sebut saja Chanyeol, Chen EXO, Loco, Crush dan masih banyak lagi.

Sering berduet dengan idol cowok, Punch rupanya punya keinginan berkolaborasi dengan girl grup. Punch mengaku paling menyukai Red Velvet dan Black Pink.

"Aku akhir-akhir ini nonton 'The Call' tvN dan Mnet. Dan aku sangat terpesona dengan Shin Seung Hoon. Dia menciptakan musik yang begitu canggih dan hebat. Aku juga ingin bekerja sama dengan VINXEN. Akan sangat bagus untuk kolaborasi dengan grup cewek juga. Aku terutama menyukai Red Velvet dan Black Pink," ujar Punch.


Selanjutnya, Punch mengungkap musisi mana yang menjadi sumber role modelnya. Pelantun "Stay With Me" itu mengungkap tak hanya menjadikan satu artis sebagai role modelnya.

"Kurasa semua penyanyi yang debut sebagai idol dan tumbuh menjadi artis saat lima atau tujuh tahun kemudian sangatlah luar biasa. Sebagai contoh, IU memulainya dengan imej imut ketika dia debut, tapi sekarang dia tumbuh menjadi artis yang semua penyanyi ingin capai. Kurasa dia sangat luar biasa," tutur Punch.

Punch juga menyebut Girls' Generation sebagai grup yang ia kagumi. "Mereka menciptakan identitas diri yang bisa langsung kalian kenali saat mendengar nama Girls' Generation," imbuh Punch.

"Mereka bahkan punya kegiatan solo dan mereka menciptakan identitas yang unik sebagai artis solo. Seperti kamu pasti akan memikirkan genre ketika mengatakan 'Tae Yeon'. Itu adalah prestasi yang hebat. Aku ingin tumbuh menjadi penyanyi seperti mereka," pungkas Punch.

Sementara itu, Punch beberapa waktu lalu comeback dengan mengusung lagu utama "End of the Night". Penyanyi cantik itu pun sukses mendominasi berbagai chart musik lewat suara merdunya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru