Liburan di Kapal Pesiar, Andhika Pratama Rasakan Susah Berduaan dengan Istri
Instagram/andhiiikaprataa
Selebriti

Andhika Pratama curhat dirinya sudah tidak bisa berduaan dengan Ussy Sulistiawaty lantaran sudah membesarkan dan mendidik 4 orang anak.

WowKeren - Andhika Pratama benar-benar memanfaatkan libur panjang Lebaran untuk membawa keluarga besarnya berplesir ke berbagai negara. Ia pun sempat memamerkan sejumlah foto saat menikmati liburan mewah menggunakan kapal pesiar.

Namun, ada cerita menarik di balik liburan mewah Andhika tersebut. Rupanya dengan kehadiran keempat orang anaknya, ia menjadi jarang berduaan dengan sang istri, Ussy Sulistiawaty. Hal ini sempat Andhika ungkapkan dalam unggahan Instagram miliknya pada Senin (25/6).

Dalam foto tersebut, terlihat Andhika dan Ussy duduk di sebuah kursi rotan dimana mereka saling berpandangan dengan mesra. Terlihat pula keduanya kompak mengenakan pakaian senada bercorak bunga-bunga berwarna merah.

"Dari berdua..lalu.. (swipe)" tulis Andika di keterangan fotonya. "Mncullah merekaaaaaaaa.. emang rada susah kalo mau berduaan sekarang."


Usai melihat unggahan Andhika, netter pun ramai-ramai memenuhi kolom komentar. Rupanya tidak sedikit netter mengalami pengalaman serupa layaknya Andhika yang susah berdua usai mempunyai anak. Sementara netter lain malah terbawa perasaan alias baper melihat kebersamaan keluarga ini.

"Ya gtu dch ka klo dh ad krucil2 yg manis hadir sulit buat bsa berdua," tulis akun @tihani***. "Bener banget mas dhika, stlh merit punya byk anak jdi ga ada lg kesempatan pacaran," sambung akun @dinda***.

"Dari berdua jadi berkeluarga ya ka @andhiiikapratama @ussypratama langgeng ya kalian," komentar akun @novita***. "Ah so sweet bkin baperrr," tambah akun @erny***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait