Tingkah Unyu Robot Seo Kang Joon Bikin Gemas, Rating 'Are You Human Too?' Makin Turun
Official
TV

Hubungan Seo Kang Joon dan Gong Seung Yeon semakin menggemaskan, berikut rating episode terbarunya.

WowKeren - Akting Seo Kang Joon sebagai robot bernama Nam Shin 3 di "Are You Human Too?" sukses memikat hati penonton. Pasalnya ia begitu meyakinkan saat memerankan karakter tanpa emosi yang diciptakan Kim Sung Ryung tersebut.

Seperti diketahui, "Are You Human Too?" menceritakan robot Nam Shin 3 yang menggantikan posisi Nam Shin, pewaris perusahaan PK Group yang koma karena kecelakaan. Nam Shin 3 merupakan robot yang diciptakan Oh Laura (Kim Sung Ryung) untuk mengobati rasa rindunya pada Nam Shin yang dipisahkan darinya sejak kecil.

Dalam episode terbaru pada Senin (25/6), Nam Shin 3 berusaha menolak pernikahan dengan Seo Ye Na (Park Hwan Hee). Setelah mencari-cari melalui internet, ia memilih cara klise dalam drama-drama yaitu mencium wanita lain yang tak lain adalah Kang So Bong (Gong Seung Yeon) yang tahu tentang identitas aslinya.

Kang So Bong yang kesal tentu saja memarahinya. Meski seharusnya tanpa emosi, Nam Shin 3 memasang wajah sedih, membuat penonton gemas. Ditambah lagi saat Kang So Bong memintanya menjadi "robot budak", ia langsung mengiyakan sambil tersenyum imut. Tak heran ia membuat penonton semakin jatuh cinta.

Menurut Nielsen Korea, dua episode terbaru "Are You Human Too?" ini masing-masing mencetak rating 4,6 persen dan 5,3 persen. Rating mengalami penurunan tipis dibanding episode sebelumnya yang meraup 5,5 persen dan 5 persen.

Sementara itu, slot Senin dan Selasa malam TV Korea masih dikuasai drama MBC "Partners of Justice" dengan rating 6,5 persen dan 8,1 persen. Disusul oleh drama SBS "Wok of Love" yang mencatat rating 6,1 persen dan 7,1 persen.

Loading...

You can share this post!

Related Posts