Kai EXO Bahas Hubungan dengan Orang Terdekat Hingga Alkohol dan Pesta
GQ Korea
Selebriti

Kai membicarakan sifat pemalu dan kaitannya dengan orang lain serta pesta minum.

WowKeren - Kai masih disibukkan dengan kegiatan bersama member EXO yang lain di mana Sabtu (23/6) lalu, mereka tampil di acara Lotte Duty Free Family Concert 2018. Selain itu, EXO ia juga berpartisipasi dalam tur konser yang singgah di berbagai negara.

Baru-baru ini Kai menjalani pemotretan dan wawancara dengan majalah GQ Korea. Dalam wawancara kali ini, pemilik nama asli Kim Jongin itu mengungkapkan pengalamannya saat hadir di peragaan busana GUCCI Cruise Collection yang digelar di Paris serta saat mengunjungi The Alyscamps.

"Aku selalu ingin datang ke peragaan busana dan ini pertama kalinya," ungkap Kai. "The Alyscamps adalah pekuburan Romawi kuno, latar belakang dan orkestranya cocok jadi bisa menjadi karya seni. Aku berpikir, 'Bagaimana kalau aku menari di sini? Bagaimana kalau kami syuting MV di sini?' dan mendapat banyak inspirasi. Akhir-akhir ini aku merencanakan banyak hal dan aku juga ingin mencoba hal-hal baru."


Bicara soal kepribadian, Kai mengatakan kalau dirinya kerap dikira sebagai orang yang senang menarik perhatian orang lain. "Banyak orang salah memahamiku seperti itu. Aku malu dengan orang asing sampai-sampai aku tidak punya lingkar pertemanan yang luas," ujar Kai.

Saat ditanya apakah ia merasa nyaman dengan hubungan pertemanan yang kecil tapi mendalam, Kai membenarkan. Penyanyi kelahiran 1994 tersebut juga mengungkapkan ketidaksukaannya pada alkohol dan pesta.

"Baik saat aku debut maupun sekarang, hubunganku dengan orang lain tidak jauh berbeda," kata Kai. "(Dengan) para member, Taemin dan Moonkyu (Timotheo HOTSHOT)... Tidak hanya aku malu dengan orang asing, tapi juga dengan orang-orang yang biasanya saling kenal lewat pesta minum. Aku tidak minum alkohol."

"(Alkohol) rasanya tidak enak dan aku tidak terlalu suka pesta seperti itu," sambung Kai. "Ayo datang dan minum, ayo minum, atmosfer berisik seperti ini. Daripada pesta minum, aku lebih suka tinggal di rumah sendirian. Kalau olah raga, aku lebih suka menonton daripada melakukannya. Akhir-akhir ini aku tidak punya waktu untuk membaca tapi aku sering membaca."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru