Tanggapan Audi Marissa Perihal Netizen Edit Wajah Ayu Ting Ting Jadi Monyet
Instagram/audimarissa
Selebriti

Namun beberapa netter malah menyalahkan pihak publik figur yang seharusnya juga turut menjaga sikap.

WowKeren - Seperti menjadi hal biasa mengenai komentar negatif yang selalu di layangkan untuk Ayu Ting Ting beserta keluarganya dari netter. Belum lama ini, seorang netter dengan kejamnya mengedit wajah Ayu digantikan dengan muka monyet.

Mengetahui hal itu, orang tua Ayu pun tak tinggal diam. Mereka pun akhirnya menangkap pelaku yang telah mengedit wajah anaknya itu. Namun sayangnya, ketika pelaku sudah meminta maaf, beberapa netter menyebut jika kejadian itu hanyalah setting-an belaka.

Perihal mengenai kasus edit wajah Ayu dengan monyet, artis cantik Audi Marissa pun turut memberikan tanggapannya. Audi menulis tanggapan tersebut di Instagram Story miliknya, @audimarissa.

Tanggapan Audi itu sempat diunggah ulang oleh salah satu akun gosip Instagram, @taantte_remmpoongs. Pertama-pertama, Audi menuliskan kronologi cerita awal kasus edit wajah Ayu tersebut.

"Ini pendapat gue aja ya guys.. #1 bukan berarti memihak kesiapapun alias netral aja," tulis Audi. "Gue lagi liat berita soal netijen yang dengan sengaja memposting photo salah satu artis dan artis tersebut mukanya diedit/diganti dengan binatang."

"#2 akhirnya pelaku yang mengubah muka artis tersebut dengan binatang ditemukan & dimintai keterangan," lanjut Audi. "Dan pada akhirnya menyesal dan nangis minta maaf."


Tanggapan Audi Marissa Perihal Netizen Edit Wajah Ayu Ting Ting Jadi Monyet

Instagram

Audi pun sempat menyalahkan sikap pelaku yang seharusnya sudah tahu dengan resikonya. Audi juga berharap jika netizen mampu memanfaatkan sosial media dengan baik dan benar.

"#3 pendapat gue adalah, apa yang kalian lakukan harusnya sadar akan resiko," sambung Audi. "Kalo udh kayak gini nyesel dan minta maaf. tapi semuanya udh terlanjurkan."

"#4 dan buat netijen seharusnya memakai social media dengan baik & benar agar ga terjadi hal seperti ini lg," pungkas Audi. "Sekian."

Usai melihat unggahan itu, netter pun memberikan beragam macam reaksi komentar. Tak sedikit yang setuju dengan tanggapan Audi tersebut. Namun beberapa netter malah menyalahkan pihak publik figur yang seharusnya juga turut menjaga sikap.

"Betullll. Klo gak suka ya gak usah gitu2 amat lah yaaa. Menghina org lain itu dosa lohhhhhh inget karma, inget azab," komentar akun @devie***. "Bener itu," sahut akun @yati***.

"Sama2 kontrol diri...kl hatersnya doank suruh bijak pake medsos tp artisnya ga bs bijak jd sorotan masyarakat sama ajha bohong..." tulis akun @mim***. "Harusnya artisnya juga introspeksi knpa banyak orang yg benci sm dia.. trus benahi tuh yg salah..." balas akun @lint***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru