Unggah Foto Masa Kecil Bareng Wulan Guritno, Shaloom Razade Buat Netter Terpana
Instagram/sharazaaa
Selebriti

Selain pujian pada wajah cantik Shaloom, netter juga menyebut bahwa Wulan Guritno terlihat tidak menua.

WowKeren - Putri artis Wulan Guritno, Shaloom Razade, baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-20 pada Minggu (24/6) kemarin. Untuk memperingati hari lahirnya, Shaloom mengunggah beberapa foto melalui akun Instagram pribadinya. Dalam foto tersebut, putri sulung Wulan ini terlihat sedang berpose seksi.

Masih dalam suasana merayakan ulang tahunnya, Shaloom kembali mengunggah sebuah foto pada Senin (25/6) kemarin. Berbeda dengan foto sebelumnya, kali ini Shaloom membagikan potret masa kecilnya bersama dengan sang ibu.

Ibu dan anak tersebut kompak mengenakan baju berwarna merah muda. Shaloom pun terlihat menggemaskan dengan rambut yang dikuncir. Tak hanya Shaloom, potret Wulan juga berhasil mencuri perhatian para netter.

Baby yayum


A post shared by Shaloom Razade (@sharazaaa) on

Menanggapi unggahan Shaloom ini, netter ramai-ramai memberikan pujian. Mereka menilai bahwa wajah cantik Shaloom sudah tampak sejak kecil. Selain itu, mereka juga menyematkan pujian pada Wulan yang tampak tidak menua.

"Kecil aja udah begitu ya, pantesan gedenya bikin melting terus" tulis akun @el***o. "Kecil2 udah imut banget..sekarang udah gede cantik banget kayak mamanya " sahut akun @ha***in. "Wulan guritno tidak menua" tambah akun @it***ne.

Shaloom beberapa kali mendapatkan perhatian dari netter. Perempuan yang kini menempuh pendidikan di Universitas Coventry di Inggris tersebut berhasil membuat netter terpana berkat paras cantiknya.

(wk/silm)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait