Curhat Ikhlas Usai Keguguran, Dewi Sanca Kena Nyinyir Lagi Gara-Gara Baju
Instagram/dewisancaratular
Selebriti

Baju yang dipakai Dewi Sanca membuat netter kembali meragukan kebenaran kabar keguguran.

WowKeren - Kabar cukup memprihatinkan datang dari Dewi Sanca. Baru saja mengumumkan kehamilannya beberapa waktu lalu, Dewi mengabarkan bahwa dirinya telah keguguran. Kabar ini disampaikan oleh Dewi lewat Instagram Story-nya pada Senin (25/6).

Dewi pun mengaku ikhlas calon anaknya diambil oleh Yang Maha Kuasa. "Saya menyembunyikan semua bekas luka dengan sebuah kata kata 'Saya baik-baik saja, Hamba Ikhlas Mungkin Allah Lebih Sayang Kamu My baby'," tulis Dewi Sanca, Selasa (26/6).

Siapa sangka, postingan Dewi Sanca ini kembali menuai komentar nyinyir dari netter di media sosial. Kali ini netter menyoroti perihal baju yang dipakai oleh Dewi. Mereka mengaku heran lantaran Dewi tidak memakai baju operasi yang biasa dipakai oleh pasien yang menjalanin Kuret pasca keguguran.


Dewi Sanca Keguguran

Source: Instagram

Dilansir docdoc.com, wanita yang mengalami keguguran memang biasanya menjalani Kuret. "Ketika seorang wanita keguguran, rahimnya diharapkan mampu untuk mengeluarkan jaringan yang tersisa secara alami dalam sepuluh minggu. Saat jaringan ini terhambat dan tidak dapat keluar, maka prosedur kuret diperlukan untuk membuang sisa jaringan agar peranakan pasien tidak mengalami pendarahan dan infeksi," begitu bunyi informasi yang dibagikan oleh website tersebut.

Tak heran jika sejumlah netter menyoroti baju Dewi Sanca di ruang rumah sakit. "Kok ak fokus ke bajunya ya ada yg janggal gtu sebelah kanan..bknnya kl keguguran itu...ah sudahlah lupakan saja," kata akun @rica_hafxxx. "Hebatt siih dress nya masih rapih gituh mba... Kalo dirumah sakit.. Keguguran bukannya lngsng dianjurin kuret yaah.. Nahkan kalo kurett harus pake baju rumahsakit kann bukan pake dress???," tutur netter lain.

Sementara itu, sejumlah netter memberikan pembelaan untuk Dewi Sanca. "Aku kemaren keguguran pake baju biasa ka ga pake baju rs hanya emang pake baju tidur yg kaya daster gitu ga pake celana bahkan pake cd juga engga pakenya hampers soalnya boro boro pake celana ngerasain kontraksi aja udah ga kuat badan kaku jalan aja ga bisa," cerita netter.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru