'Pulang Kampung' ke Australia, Kim So Hyun Bagikan Foto Cantik Ini
Selebriti

Lahir di Australia, Kim So Hyun juga mengungkap perasaannya bisa kembali ke negara yang dianggapnya sangat spesial itu.

WowKeren - Kim So Hyun masih terus disibukkan dengan sederet aktivitas di dunia hiburan. Baru-baru ini, Kim So Hyun sempat mengunjungi Australia untuk menjalani pemotretan.

Bersama majalah Cosmopolitan Korea, Kim So Hyun menampilkan banyak foto cantik saat berpose di tempat-tempat indah di Australia. Menjadikan Australia sebagai lokasi pemotretan, momen tersebut pun jadi salah satu yang sangat spesial bagi Kim So Hyun.

Pasalnya, Australia merupakan kampung halaman pemeran "Radio Romance" tersebut. Dalam wawancara dengan majalah Cosmopolitan Korea, Kim So Hyun kemudian mengungkap perasaannya mengunjungi kampung halaman untuk pertama kalinya dalam 20 tahun.


"Aku hampir tidak memiliki kenangan, tetapi untuk ibuku yang melahirkanku di negara ini, itu akan berbeda, bukan?" kata Kim So Hyun. "Jadi Australia terasa istimewa bagiku, hangat dan lambat. Akan sangat menyenangkan jika aku bisa tinggal di sini."

Lewat Instagramnya, Kim So Hyun mengunggah beberapa foto yang juga diambil di Australia. Dalam foto pertamanya, Kim So Hyun yang memakai gaun kuning terlihat manis saat pose tiduran.

Ada juga foto yang menampilkan So Hyun memakai topi musim panas hingga pose di pantai. Dari banyak foto ini, mana yang jadi favorit kalian?

(wk/yusi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru