'Along with the Gods 2' Siap Rilis, Produser Umumkan Rencana Produksi Film Ke-3 dan 4
Official
Film

Produser siap memproduksi film ketiga dan keempat sementara film keduanya dirilis Agustus nanti.

WowKeren - Sukses besar saat dirilis akhir tahun lalu, "Along with the Gods: The Two Worlds" siap dirilis sekuelnya. Film dengan judul resmi "Along with the Gods: The Last 49 Days" itu mulai bisa disaksikan pada 1 Agustus mendatang.

Saat film kedua sudah siap dirilis, produser mengumumkan rencana untuk memproduksi film ketiga dan keempat dari "Along with the Gods". Hal tersebut diungkapkan pada Minggu (24/6) lalu.

CEO Realies Pictures, Won Dong Yeon mengungkapkan kalau saat ini pihak produksi masih menggarap skenario film ketiga dan keempat. Nantinya, Kim Yong Hwa yang menyutradarai film pertama dan kedua akan kembali ditugaskan menggarap dua film berikutnya.

"Setelah merampungkan skenarionya pada akhir tahun ini, kami berencana untuk memproduksi film ketiga dan keempat di akhir tahun depan seperti yang kami lakukan pada film pertama dan kedua," ujar Won Dong Yeon. "Kami berpikir untuk membuat prekuel atau spin-off untuk film ketiga dan keempatnya nanti dan muncullah ide di mana semuanya masih punya kemungkinan."

Sebuah kiriman dibagikan oleh 롯데엔터테인먼트 (@lotteent.movie) pada

Di sisi lain, "Along with the Gods: The Last 49 Days" merilis trailer resmi belum lama ini. Film tersebut menceritakan para malaikat maut dari film prekuelnya yang memandu jiwa ke-49 melewati akhirat. Jika misi ini berhasil, mereka bisa mengembalikan kenangan mereka dari masa seribu tahun lalu.

Sementara itu, "Along with the Gods: The Last 49 Days" masih menampilkan tiga tokoh utamanya yaitu Ha Jung Woo, Joo Ji Hoon dan Kim Hyang Gi. Film ini juga dibintangi oleh Ma Dong Seok, Kim Dong Wook, Lee Jung Jae serta D.O. EXO.

Loading...

You can share this post!

Related Posts