Unggah Foto Lawas, Kumis Cak Lontong Curi Perhatian Netter
Instagram/caklontong
Selebriti

Cak Lontong mengenang momen bersama grup ludruk Tjap Toegoe (ITS) yang pernah tenar di era 90-an.

WowKeren - Lies Hartono alias Cak Lontong mulai populer sejak menjadi komika di acara "Stand Up Comedy Show" tahun 2011 silam. Ia dikenal sebagai pelawak yang memiliki ciri khas tersendiri. Tidak hanya sebagai pelawak biasa, Cak juga juga jago melakukan komedi plesetan dan anekdot.

Selain sebagai pelawak, Cak juga kerap hadir sebagai bintang tamu. Saat ini, ia memiliki progam sendiri di Net TV yakni acara "Waktu Indonesia Bercanda".

Belum lama ini, Cak mengunggah sebuah foto lawas di akun Intagram miliknya, @caklontong, pada Senin (25/6). Unggahan itu berupa foto lawas Cak bersama grup ludruk Tjap Toegoe Pahlawan Institut Teknologi Sepuluh Nopember (ITS).

Seperti diketahui, ludruk Tjap Toegoe Pahlawan (ITS) merupakan kesenian rakyat yang pernah tenar di era 90-an. Cak Lontong sendiri bisa dikatakan sebagai tiang di grup ludruk tersebut.

"Foto bersama 25 tahun yang lalu..." tulis Cak. "Tjap Toegoe Pahlawan ITS, mereka yg mengantarku menjadi seperti sekarang..trimakasih saudara2ku.."


Dalam foto itu, Cak berpose bersama rekan-rekan grup ludruknya. Penampilan Cak terlihat lebih muda yakni mengenakan kemeja putih serta peci hitam.

Namun yang menjadi sorotan netter adalah kumis tebal Cak Lontong. Netter tidak menyangka jika semasa muda, penampilan Cak berkumis dan berambut gondrong. Berbeda dengan penampilannya yang sekarang.

"Kumisnya greget," komentar akun @diki***. "Gantengan pake kumis," sahut akun @guez***.

"Dulu pake kumis ya,hahaha.." tulis kaun @jeff***. "Kumis tebel rambut tebel," balas akun @waf***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru